Berita Tapin

NEWSVIDEO: Badan Pengawas Pemilu Tapin Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengawasan Penertiban APK

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapin menggelar rapat koordinasi persiapan pengawasan penertiban APK sebelum masa tenang di Aula

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapin menggelar rapat koordinasi persiapan pengawasan penertiban APK sebelum masa tenang di Aula Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapin, Selasa (9/4/2019).

Rapat itu dihadiri tim sukses pasangan calon presiden dan utusan partai politik peserta Pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Tapin.

Hadir juga Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Dandim 1010 RTU, Letkol Inf Rio Neswan, Ketua KPU Kabupaten Tapin, Henny Hendriyanti dan Kepala Satreskrim Polres Tapin, AKP Andi Setiawan.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan berharap kegiatan penertiban APK peserta Pemilu di Kabupaten Tapin harus sukses dan sesuai aturan.

"Tinggal delapan hari ini tentu kita harus menjaga situasi kondisi di wilayah Kabupaten Tapin menjelang Pemilu aman dan nyaman," katanya.

Baca: Kisah Paling Dinantikan di Game of Thrones Season 8, Cinta Sedarah Jon Snow dan Daenerys Targayen

Baca: Protes Keras Aurel pada Krisdayanti Saat Perlakukan Amora Begini, Putri Anang Hermansyah: Mimi Tega

Baca: Jokowi Bilang Pembuat Kebohongan  Tentang Dirinya Tidak Mikir

Baca: Tawa Rosa Meldianti Tanggapi Klarifikasi Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya yang Dituding Naksir Dia

Fakhrian Noor, anggota Bawaslu Kabupaten Tapin juga Koordinator Divisi Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa mengatakan pelanggaran pemasangan alat peraga kampanye (APK) termasuk kecil kasus se Kalimantan Selatan.

"Bawaslu Kalsel mengapresiasi upaya Bawaslu Kabupaten Tapin karena mampu menekan angka pelanggaran APK pada tahapan kampanye rendah se Kalsel. Ini karena," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved