Bumi Antaluddin

Bupati HSS Calon Penerima Satyalencana Pembangunan, Tim Verifikasi Lakukan Pantauan Lapangan

Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry menjadi salah satu calon penerima tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan, bidang Kependudukan,

Bupati HSS Calon Penerima Satyalencana Pembangunan, Tim Verifikasi Lakukan Pantauan Lapangan
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Bupati HSS H Achmad Fikry saat menerima Tim Verivikasi terdiri usur Sekretariat Militer, (Dewan Gelar) Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan bersama tim teknis BKKBN Pusat dan BKKBN Kalsel saat tiba di HSS, Selasa 9 April 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry menjadi salah satu calon penerima tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan, bidang Kependudukan, Keluarga Bencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dari Presiden Republik Indonesia.

Terkait hal tersebut, Tim Verivikasi terdiri usur Sekretariat Militer, (Dewan Gelar) Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan bersama tim teknis BKKBN Pusat dan BKKBN Kalsel telah tiba di HSS, Selasa 9 April 2019 kemarin, untuk melakukan verifikasi lapangan, Rabu (10/4/2019).

Kedatangan tim verifikasi tersebut disambut Bupati HSS dan jajaran pemerintahan, Selasa malam di Pendopo Kabupaten.

Tim verifikasi saat disambut di Pendopo Kabupaten HSS

Tim verifikasi saat disambut di Pendopo Kabupaten HSS (Protokol dan

Kehumasan Pemkab HSS)

Kedatangan tim tersebut untuk menilai sejauh mana komitmen dan dukungan pemerintah daerah dalam mengelola dan melaksanakan program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga di HSS.

Pada kesempatan itu Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalsel mengatakan satyalencana pembangunan merupakan penghargaan tertinggi oleh Presiden kepada seorang Gubernur, Bupati/Wali kota atas komitmen serta dukungan terhadap program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Hasil penilaian dari tim penilai BKKBN Kasel yang didapat Bupati HSS H Achmad Fikry, tertinggi dari Kabupaten lainnya yaitu besarannya 79,75.

Sementara, nilai minimal untuk dapat diusulkan satyalencana pembangunan, 70,5.

Wabup HSS (kedua dari kiri) bersama Forkominda HSS

Wabup HSS (kedua dari kiri) bersama Forkominda HSS (Protokol dan

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved