Berita Banjarmasin

Film Suara April Diputar di Banjarmasin, Dilanjutkan Meet and Great dengan Aktor dan Aktris

Film layar lebar tentang Pemilu 2019 yang berjudul Suara April mulai diputar di berbagai bioskop di Tanah Air, hari ini Rabu (10/4/2019).

Film Suara April Diputar di Banjarmasin, Dilanjutkan Meet and Great dengan Aktor dan Aktris
istimewa
┬áPemeran dalam film Suara April, Tarmizi Abka dan Sherina Klasika saat meet and great di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Film layar lebar tentang Pemilu 2019 yang berjudul Suara April mulai diputar di berbagai bioskop di Tanah Air, hari ini Rabu (10/4/2019).

Dan hari ini, film yang diproduksi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) ini pun juga ditayangkan di bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin.

Menariknya dalam nonton bareng di salah satu studio XXI Banjarmasin ini, dihadiri juga oleh aktor dan aktris yang ada dalam film tersebut yakni Sherina Klasika dan juga Tarmizi Abka.

Malah usai nonton bareng, dilanjutkan dengan meet and great sehingga penonton pun berkesempatan langsung berinteraksi dengan Sherina yang berperan sebagai Hanifa dan Tarmizi Abka yang berperan sebagai Jimmy dalam film tersebut.

Keduanya melakukan meet and great di salah satu kafe yang ada di lingkungan Duta Mall Banjarmasin, yakni Kordinat Kitchen & Bar.

Baca: Pengakuan Dosa Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad di Depan Rafathar dan Sosok Ini

Baca: Diduga Larikan Anak Dibawah Umur, Pemuda Buntok Kota Diamankan Saat Berada di Rumah Kerabatnya

Saat meet and great, Sherina pun menerangkan tantangan dan kesan yang didapatnya saat memerankan tokoh Hanifa.

Hanifa sendiri dalam film ini adalah sebagai seorang penyandang disabilitas dan berusaha untuk memperjuangkan pendidikan dan sekolahnya.

Dan peran menjadi seorang disabilitas ini pula yang diakui oleh Sherina menjadi bagian yang cukup sulit diperankannya.

"Saya berperan sebagai Hanifa dan menjadikan kursi roda sebagai bagian dari tubuhnya sendiri. Dan yang paling susah itu adalah membangun chemistry nya karena harus menganggap kursi roda menjadi bagian dari tubuh," ujar Sherina.

Sherina pun berharap penonton khususnya lagi yang ada di Banua, bisa memetik pesan-pesan yang terkandung dalam film ini.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved