Selebrita

Perbedaan Mencolok Syahrini dan Luna Maya Terkait Ini, Reino Barack Nikahi Incess Ingin Dekat Allah

Perbedaan Mencolok Syahrini dan Luna Maya soal jodoh terungkap. Simak juga pengakuan Reino Barack menikahi Incess agar dekat Allah.

Perbedaan Mencolok Syahrini dan Luna Maya Terkait Ini, Reino Barack Nikahi Incess Ingin Dekat Allah
TribunStyle.com/ Kolase
Reino Barack Syahrini dan Luna Maya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perbedaan Mencolok Syahrini dan Luna Maya soal jodoh terungkap. Simak juga pengakuan Reino Barack menikahi Incess agar dekat Allah.

Pertanyaan soal jodoh diungkapkan Luna Maya dan Syahrini. Namun, dua perempuan yang berkait Reino Barack itu punya pandangan berbeda.

Seperti Luna Maya, dia pernah memberi pernyataan tak percaya akan takdir jodoh seseorang tampaknya mengulik perhatian dari khalayak. Namun, Syahrini punya tanggapan berbeda.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan suka suka sore sore MNC TV, beberapa waktu lalu, hal tersebut ditanyakan Melaney Ricardo kepada Luna Maya.

Baca: Awal Pertemuan Gading Marten & Citra Juvita Diungkap Roy Marten, Mantan Gisella Anastasia Direstui

Baca: Maia Estianty Berikan Rumah pada Mulan Jameela Diungkap Mantan Suami dalam Kisah Lama Ahmad Dhani

Baca: Penolakan Aurel ke Ashanty Soal Pakaian Ini, Cek Pengakuan Putri Anang Hermansyah ke Nia Ramadhani

"(Pertanyaan) buat Luna Maya. Percaya enggak jodoh ditulis saat di dalam perut ibu ? Silahkan (jawab)," tanya Melaney Ricardo.

Mendengar pertanyaan itu, Luna Maya pun sempat tersenyum. Ia lantas ragu dan bingung harus menjawab apa perihal takdir hidup.

Hingga beberapa saat kemudian, Luna Maya pun dengan tegas bahwa dirinya tidak memercayai bahwa takdir manusia terkait jodoh sudah ditentukan sejak dalam kandungan.

"Ditulis sejak (di kandungan ibu) ? hmm, aduh jawabannya gimana ya ? No (tidak percaya)," jawab Luna Maya.

Ungkapan tersebut dikatakan Syahrini saat menggelar silaturahmi dengan awak media di Penthouse Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (10/3/2019).

Sebagaimana diketahui, mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack menikahi Syahrini pada Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved