Berita Tanahlaut

Urus Sertifikat Tanah, Wanto Gerah Tunggu Pelayanan ATR BPN Tanahlaut

Menunggu sejak pukul 1 siang untuk mengurus sertifikat tanah, Wanto harus bersabar lantaran lambatnya dibuka kembali pelayanan ATR BPN Tanahlaut.

Urus Sertifikat Tanah, Wanto Gerah Tunggu Pelayanan ATR BPN Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Pelayanan kantor ATR BPN Kabupaten Tanahlaut, Rabu (10/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Berjam-jam menunggu membuat Wanto A Salan gerah. Ia yang menunggu sejak pukul 1 siang untuk mengurus sertifikat tanah harus bersabar lantaran lambatnya dibuka kembali pelayanan ATR BPN Kabupaten Tanahlaut, Rabu (10/4/2019).

"Saya sudah datang dari jam 1 tadi, tapi katanya istirahat, kemudian baru buka jam 2, tapi itupun juga tidak langsung melayani," ujar warga Tanahlaut ini kepada banjarmasinpost.co.id.

Padahal sebut Wanto pelayanan hendaknya bekerja sesuai aturan dimana buka dan istirahat sesuai jadwal. 

"Kalau baru dibuka pelayanan jam 2 berarti dua jam mereka istirahat, sedangkan tutup sore, cuma beberapa jam saja mereka melayani," sebutnya.

Ia mengatakan bahkan sudah dua kali datang ke kantor ATR BPN untuk mengurus sertifikat tanah. Namun di hari kedua ia juga harus dikecewakan.

Baca: Ini Kata Kepala Dinkes Nina Sandra Soal Bakal Ada Mutasi Tenaga Kesehatan di Tanahlaut

Ia mengaku juga merasa kasihan dengan pengantre layanan lainnya juga yang juga harus menunggu berjam-jam untuk bisa mendapatkan pelayanan.

"Setidaknya layani masyarakat seperti kita ini dengan baik, atau setidaknya sediakan petugas pengganti jadi pelayanan tidak sampai kosong," tambahnya.

Sementara kepala ATR BPN Kabupaten Tanahlaut Akhmad Yani saat didatangi untuk konfirmasi ke kantor sedang tak ada di tempat.
(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved