Berita Kalteng

Diskominfo Kabupaten Kapuas Ikuti Bimtek Pengelolaan Media Center Daerah di Yogyakarta

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek)

Diskominfo Kabupaten Kapuas Ikuti Bimtek Pengelolaan Media Center Daerah di Yogyakarta
Diskominfo Kabupaten Kapuas
Peserta Bimtek dari Diskominfo Kabupaten Kapuas saat berfoto bersama dengan Plt Kadis Kominfo Kapuas H Suwarno Muriyat di The Phoenix Hotel Yogyakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Media Center Daerah yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo pada 10-12 April 2019.

Kegiatan yang dilangsungkan di The Phoenix Hotel, Yogyakarta tersebut dibuka oleh Direktur Pengelolaan Media Kementerian Komunikasi dan Informatika, Siti Meiningsih.

Enam orang staf pada Bidang Pengelolaan Infomasi Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Kapuas diberangkatkan mengikuti kegiatan tersebut.

Bersama Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Kapuas, Gusti Mahfuz dan Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik, Dedy Purnadibrata.

Baca: 6 Hari Jelang Pencoblosan Pilpres 2019, Ini Update Hasil Survei Elektabilitas Jokowi vs Prabowo

Baca: Nikita Mirzani Disebut Zaskia Gotik Saingan Saat Ungkap Suka pada Vicky Nitinegoro, Zaskia: Serem Ah

Baca: 3 Jembatan Sungai Lulut Ditarget Rampung Akhir 2019, Pemko Diminta Sterilkan Lahan Sebelum Juni

Selain pemateri dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, dihadirkan pula tiga narasumber lainnya. Diantaranya Redaktur Kompas.com Heru Margianto, Fotografer Kompas Dimitrius Wisnu dan Redaktur Senior Tempo, Daru Priyambodo.

Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, H Suwarno Muriyat melalui rilis yang disampaikan kepada awak media, Kamis (11/4/2019) menerangkan bahwa dengan mengikuti kegiatan bimtek tersebut Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam hal penyampaian informasi publik.

"Kami berharap dengan diikutinya kegiatan Bimtek Pengelolaan Media Center di Yogyakarta, Diskominfo Kabupaten Kapuas dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan dalam penyampaian informasi publik, baik dari isi berita hingga teknik pengambilan foto yang baik dan benar untuk konsumsi publik," jelas H Suwarno.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved