Berita Kalteng

Dukung Pemilu 2019 yang Aman Sejuk dan Damai, Polres Kapuas Gelar Apel Kesiapan PAM Swakarsa

Dalam rangka mendukung Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai, Polres Kapuas menggelar apel kesiapan PAM Swakarsa, Kamis (11/4/2019).

Dukung Pemilu 2019 yang Aman Sejuk dan Damai, Polres Kapuas Gelar Apel Kesiapan PAM Swakarsa
Banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman
Dalam rangka mendukung Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai, Polres Kapuas menggelar apel kesiapan PAM Swakarsa, Kamis (11/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Dalam rangka mendukung Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai, Polres Kapuas menggelar apel kesiapan PAM Swakarsa, Kamis (11/4/2019).

Apel yang dilaksanakan di lapangan upacara Polres Kapuas tersebut dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Pada pelaksanaanya, apel tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi dan PJU Polres Kapuas lainnya. Lalu Kasatpol PP Kabupaten Kapuas Yunabut beserta Kabag dan Kasi.

Peserta apel diantaranya satu peton Perwira Polres Kapuas, satu Pleton Personil Sat Sabhara Polres Kapuas, satu pleton anggota Satpol PP dan tiga pleton anggota PAM Swakarsa.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pemilu 2019 tinggal menghitung hari.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Napoli di Perempatfinal Liga Europa Malam Ini Live Streaming RCTI

Baca: Sindiran Ruben Onsu Saat Ivan Gunawan Lakukan Ini ke Ayu Ting Ting, Tiru Gaya Shaheer Sheikh

Baca: Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Tulis Ucapan Terima Kasih Via WA Atas Doa untuk Ayahandanya

"Maka itu diperlukan sinergitas seluruh lapisan masyarakat untuk saling membantu menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif, baik sebelum pelaksanaan maupun pasca pelaksanaan Pemilu 2019," kata AKBP Tejo Yuantoro.

Dilanjutkannya, sebelum menghadapi kegiatan pemilu tahun 2019, mereka juga telah melakukan pelatihan-pelatihan peningkatan kemampuan baik bersifat individual maupun gabungan dari beberapa instansi terkait.

"Saya ucapkan terimakasih kepada peserta apel PAM Swakarsa yang telah ikhlas membantu dalam menjaga kestabilan situasi dalam menghadapi Pemilu 2019," ungkapnya.

Masih menurutnya, menjaga situasi agar tetap kondusif bukan hanya tugas Polri saja. Melainkan tugas kita semua sebagai warga Negara Indonesia.

"Polres Kapuas sudah mempersiapkan segala hal terkait pengamanan jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang. Kami berharap kerjasama semua pihak termasuk masyarakat untuk menjaga siskamtibmas agar terus aman dan kondusif sambut pemilu dan seterusnya," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved