Berita Kotabaru

Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Kelumpang Hilir Pantau TPS dan Kesiapan dan Distribusi Logistik Pemilu

Persiapan dan distribusi logistik akan menjadikan pusat pengamanan dalam jalannya pemilu. Khususnya di wilayah hukum Polsek Kelumpang Hilir.

Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Kelumpang Hilir Pantau TPS dan Kesiapan dan Distribusi Logistik Pemilu
HO/Polsek Kelumpang Hilir
Jajaran Polsek Kelumpang Hilir memantau kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kelumpang Hilir, Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Jelang Pemilu 2019 yang tinggal hitungan beberapa hari lagi akan dilaksanakan, tak terkecuali di Kabupaten Kotabaru.

Menghadapi pemilu ini, Kapolsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru terus mengerahkan jajarannya untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat. Pengamanan dan himbauan melakukan pencoblosan yang akn dilaksanakan pada 17 April mendatang.

Persiapan dan distribusi logistik akan menjadikan pusat pengamanan dalam jalannya pemilu. Khususnya di wilayah hukum Polsek Kelumpang Hilir yang kini terus di pantau.

Kapolsek Kelumpang Hilir Iptu Hasanuddin, Kamis (11/4/19) mengatakan saat ini jajarannya terus melakukan pemantauan ke desa-desa. Lokasi TPS menjadi sasarannya dan memantau lokasinya.

"Kami terus melakukan pemantauan langsung ke lapangan. Jadi lokasi-lokasi TPS di desa-desa kami pantau keadaannya, " katanya.

Baca: 4 PSK Eks Lokalisasi Pembantuan, Satu Pemakai dan Seorang Penyedia Tempat, Divonis Bayar Denda

Baca: Bawaslu Tertibkan 2.900 APK Caleg dan Capres Tak Sesuai Ketentuan, Siap Hadapi Pemilu 2019

Iptu Hasanuddin juga mengatakan di wilayah hukumnya ada sebanyak 9 desa. Dari jumlah itu, ada sebanyak 72 TPS yang di pantaunya.

"Semua TPS sudah kami pantau dan akan dipantau secara berkelanjutan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya di bilik suara nanti, " katanya.

Selain itu, Kapolsek ini bersama anggota juga memperingatkan kepada semua caleg agar tidak menggunakan tempat ibadah untuk berpolitik. Begitu juga kepada tokoh agama agar menolak siapapun yang hendak menggunakan tempat ibadah untuk berpolitik.

"Kami harapkan pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan aman, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved