Kriminalitas Kabupaten Banjar

Kantor BPR GSM Sungaisipai Dibobol Pencuri Kamis Dinihari, Tim Inafis Lakukan Olah TKP

Atas Kejadian itu, Karyawan BPR, Ayu Ananda melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Banjar, Kamis (11/4/2019).

Kantor BPR GSM Sungaisipai Dibobol Pencuri Kamis Dinihari, Tim Inafis Lakukan Olah TKP
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Karyawan BPR GSM melaporkan kejadian pembobolan di kantor BPR itu Jalan Veteran Sungaisipai Kabupaten Banjar, Kamis (11/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Kantor BPR di Jalan Veteran Sungaisipai Kabupaten Banjar diketahui dibobol, Kamis (11/4/2019) dini hari.

Atas Kejadian itu, Karyawan BPR, Ayu Ananda melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Banjar, Kamis (11/4/2019).

Ditemani seorang rekannya, yang juga karyawan BPR Gawi Sabumi Mandarsari. Mengenakan sasirangan cokelat kombinasi pink, kini keduanya masih memberikan keterangan atas apa yang diketahuinya.

Kepada petugas piket, Ayu Ananda mengatakan, dirinya datang ke kantor BPR GSM pukul 08.00 wita, kejadian diprediksi pukul 03.00 Wita.

Baca: BNN Banjarbaru Ingatkan Pihak Dunia Usaha Awasi Pekerjanya Dari Narkoba, Ini Tujuannya

Baca: Resedivis Narkoba Tak Berkutik Saat Digerebek Satresnarkoba Polres HSU, Temukan 7.9 Gram Sabu

Baca: Meninggal Pada Usia 84 Tahun, Ayahanda Ibnu Sina telah Ajarkan Keluarganya Untuk Melek Komunikasi.

Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut dengan mendatangi Satreskrim Polres Banjar pukul 09.30 wita dan hingga siang ini masih memberikan keterangan di Polres Banjar.

Sedangkan tim identifikasi Polres Banjar sudah melakukan olah TKP di kantor BPR GSM pada pukul 08.00 wita. Langsung ditangani Aiptu Heri bersama anggotanya.(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved