Berita Tanahbumbu

Kapolsek Sungai Loban Cek Kesiapan Personel Pengamanan Jelang Pemilu 2019, Ini Harapan Iptu H Tony

Puluhan personel Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Loban siap melaksanakan pengamanan saat pelaksanaan Pemilu 2019.

Kapolsek Sungai Loban Cek Kesiapan Personel Pengamanan Jelang Pemilu 2019, Ini Harapan Iptu H Tony
Polsek Sungai Loban
Kapolsek Sungai Loban Iptu H Tony Haryono SE MM melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel pengamanan jelang Pemilu 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Puluhan personel Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Loban siap melaksanakan pengamanan saat pelaksanaan Pemilu 2019.

Kesiapan personel polsek terungkap usai apel sekaligus pemeriksaan kelengkapan anggota dalam melakukan pengamanan pemilu serentak, pemilihan Presiden, DPD, DPR, dan DPRD yang tinggal enam hari lagi.

Pengecekan kesiapan dan kelengkapan personel langsung oleh Kapolsek Sungai Loban Iptu H Tony Haryono SE..MM, sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personel.

Sesuai pengarahan tentang tugas kepolisian dan petunjuk arahan pimpinan.

"Saya harap para anggota dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal lagi dan disiplin dalam melaksanakan tugas," pesan Kapolsek, Kamis (11/4/2019).

Baca: Rangkaian Hari Jadi ke-16, di Balangan Bershalawat Bupati H Ansharuddin Ajak Syukuri Pembangunan

Baca: Dosen Pertambangan ULM: Musibah Longsor Tambang Intan Pumpung Banjarbaru Harus Diinvestigasi

Tidak lupa Tony berpesan kepada personel yang melaksanakan tugas, bisa mengendalikan diri di lapangan dan harus peka terhadap gejolak yang akan meresahkan masyarakat.

"Laporkan kepada pimpinan setiap permasalahan yang ditemui di lapangan" pesannya.

"Dan, saat bertugas di lapangan jangan sampai memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat. Atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan saya ucapkan terimakasih. Tetap ikhlas untuk melayani, semoga segala pekerjaan yang kita lakukan menjadi ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT," tambahnya.

Sekadar diketahui, saat pelaksanaan pengamanan, untuk desa di tempatkan dua personel. Untuk satu TPS akan di tempatkan satu personel, selain empat anggota Linmas.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved