Liga 2 2019

Monster Ultah ke Enam, Ini Harapan Suporter Setia Martapura FC

Suporter setia tim Liga 2 Martapura FC yang tergabung di kelompok Martapura FC Diamond Supporter (Monster) Kamis (11/4/2019) ini genap berusia

Monster Ultah ke Enam, Ini Harapan Suporter Setia Martapura FC
mariana
Monster hadir menyaksikan langsung laga Martapura FC kontra Madura FC, di Stadion Demang Lehman, Minggu (15/7/2018). Istimewa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Suporter setia tim Liga 2 Martapura FC yang tergabung di kelompok Martapura FC Diamond Supporter (Monster) Kamis (11/4/2019) ini genap berusia enam tahun.

Meski saat ini tim kesayangan belum melakukan persiapan apapun menuju Liga 2 2019 yang akan dihelat pertengahan Mei nanti namun harapan tetap membuncah dari kalangan fans fanatik ini saat bertambah usia.

Mengenai masih setianya Monster mendukung MFC, Wakil ketua Monster, Deny Riswandie berharap diusia ke enam tahun ini semakin Solid dan kreatif dari tahun ke tahun.

Tidak kalah penting Deny mengharapkan adanya regenerasi di supporter Monster karena tanpa regenerasi Monster akan sulit berkembang.

Baca: Jelang MotoGP Amerika 2019 - Maverick Vinales Percaya Diri dan Bertekad Bangkit

Baca: Hasil Perempat Final Liga Champions- Inilah Daftar Top Skor, Messi di Puncak, Ronaldo Masuk 10 Besar

Terkhusus buat tim kesayangan yang dalam sisa waktu satu bulan ini akan tampil di kompetisi resmi dia mengharapkan agar MFC sudah harus berbenah dari sekarang.

"Karena kompetisi sudah semakin dekat. Kapan lagi melakukan persiapan untuk tim," ujar dia.

Selain itu Deny menghimbau kepada para pengusaha atau investor Banua untuk ikut membantu MFC. Sebab MFC membuka sebesar besarnya buat pengusaha atau investor untuk ikut mengembangkan tim kebanggaan warga Kabupaten Banjar ini.

Pemerintah turut membantu dalam sarana dan prasarana stadion karena kayanya untuk stadion di martapura itu belum rampung 100 persen harus ada finishing dan campur tangan pemerintah.

"Doa kita bersama MFC bisa ke Liga 1. Itu yang paling utama. Aamiin," sebut Deny.

Untuk perayaan tahun ini Deny mengaku tidak ada yang khusus karena adanya ketidakpastian liga yang menyebabkan animo masyarakat sedikit menurun.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved