Dunia Gawai

Resmi Diluncurkan, Galaxy A80 dengan Tiga Kamera Bisa Berputar Diperkuat Snapdragon 730 & RAM 8 GB

Samsung resmi memperkenalkan Galaxy A80 dalam sebuah acara peluncuran yang digelar di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019).

Resmi Diluncurkan, Galaxy A80 dengan Tiga Kamera Bisa Berputar Diperkuat Snapdragon 730 & RAM 8 GB
Samsung
DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics, saat memperkenalkan Galaxy A80 dalam acara peluncuran di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANGKOK - Samsung resmi memperkenalkan Galaxy A80 dalam sebuah acara peluncuran yang digelar di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019).

Anggota terbaru dari lini ponsel Galaxy Seri "A" ini mempunyai fitur unggulan berupa kamera berputar yang baru dimiliki pertama kali oleh produk Samsung.

Perangkat ini memiliki layar full screen Super AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi 1.080x2.400 piksel.

"Galaxy A80 mempunyai fitur super full screen, kamera terbaik, baterai yang bisa bertahan sepanjang hari, dan keamanan informasi," ujar DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics, saat berbicara di panggung acara.

Kamera Galaxy A80 akan secara otomatis muncul dengan mekanisme geser (pop-up) dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera untuk mode selfie.

Baca: Galaxy S10 Versi 5G Meluncur, Paling Murah Saja Harganya Setara Motor Bebek

Baca: Resmi! Tablet Multifungsi Diluncurkan Samsung, Begini Kecanggihan dan Harganya!

Baca: Intip Galaxy Note 10 yang Bakal Dirilis Samsung, Rupanya Tak Punya Tombol Fisik, Ini Spesifikasinya

Masing-masing fitur kamera pada smartphone Galaxy A80 yakni kamera utama 48 megapiksel dengan lensa wide f/2.0, kamera 8 megapiksel dengan lensa ultra-wide f/2.2, dan 3D Depth kamera.

Sensor kamera 3D Depth (Time of Flight, ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus pada foto dan video untuk memindai objek-objek dan mengukur dimensi objek serta kedalaman.

Modul yang memuat ketiga kamera Galaxy A80 bisa berputar sehingga menghadap ke depan atau belakang sehingga berfungsi sebagai kamera utama sekaligus kamera selfie.

Kamera Galaxy A80 juga dilengkapi fitur Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan 30 adegan dan Flaw Detection untuk mengidentifikasi gangguan sebelum menangkap gambar.

Ada juga fitur Super Steady untuk meredam goyangan saat merekam video.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved