Pemilu 2019

Begini Janji Kampanye Capres Nomor Urut 01 untuk Masyarakat Kalsel

Sudah menjadi salah satu daerah yang disambangi langsung oleh Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01 dalam bentuk Rapat Umum Kampanye Akbar

Begini Janji Kampanye Capres Nomor Urut 01 untuk Masyarakat Kalsel
Taruna Merah Putih
Sekretaris DPD PDIP Kalsel, H Supiansyah, Ketua Taruna Merah Putih Kalsel, Syaripuddin dan Sekjen DPP Taruna Merah Putih, Restu Hapsari pada Pemantapan Kampanye Door to Door di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah menjadi salah satu daerah yang disambangi langsung oleh Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01 dalam bentuk Rapat Umum Kampanye Akbar, PDIP sebagai partai pengusung makin optimistis Jokowi-Ma'ruf menang di Kalsel.

Khususnya lagi menurut Sekretaris DPD PDIP Kalsel, H Supiansyah untuk Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel yang dijanjikan penuntasan proyek Jalan Tol Banjarbaru-Batulicin mulai Tahun 2020 jika Joko Widodo kembali terpilih.

"Apalagi di Tanbu, di Tanbu ini wajib menang karena waktu kampanye kemarin dijelaskan kalau beliau masih memimpin terutama Tol Banjarbaru-Batulicin akan dikerjakan mulai 2020," kata H Supiansyah.

Baca: Perlakuan Ashanty pada Aurel yang Sakit Disorot, Anak Bungsu Anang Hermansyah Pun Dibikin Kesal

Baca: Rp 20,6 Miliar! Jam Syahrini Sebelum Nikahi Reino Barack Harganya Disorot, Lihat Juga Jam Luna Maya

Baca: Duh! Hashtag #audreyjugabersalah Trending di Twitter Indonesia, Ada Apa dengan #JusticeForAudrey?

Baca: Terungkap! Caleg yang Surat Suaranya Tercoblos Ternyata Anak Bos Lion Air & Dubes RI di Malaysia

Hal ini menurut H Supiansyah dijanjikan Capres Nomor Urut 01, Joko Widodo pada momen kampanye yang digelar Tim Kampanye Nasional (TKN), Tim Kampanye Daerah (TKD) dan partai Koalisi Pendukung pada Bulan Maret 2019 lalu.

Proyek jalan tol Banjarbaru-Batulicin ini memang sempat digadang-gadang sebagai penunjang kegiatan ekonomi sebagai dukungan akses mobilitas.

Selain itu, Joko Widodo juga berencana akan realisasikan jalur kereta api lintas Kalimantan jika kembali terpilih sebagai Presiden RI pada Pemilu 2019 pada kampanyenya di Banjarmasin, Kalsel.

Hal ini menurut H Supiansyah seharusnya menjadi motivasi nyata bagi masyarakat Kalsel untuk mendukung Capres Nomor Urut 01.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved