Berita Kalteng

Caleg DPR RI Dapil Kalteng Hj Agati Sulie Mahyudin Tutup Kampanye dengan Syukuran di Kapuas

Hj Agati Sulie Mahyudin SE mengakhiri masa kampanye dengan menggelar silaturahmi dan syukuran di rumahnya Jalan Seroja Kuala Kapuas.

Caleg DPR RI Dapil Kalteng Hj Agati Sulie Mahyudin Tutup Kampanye dengan Syukuran di Kapuas
istimewa/ Hj Agati Sulie Mahyudin
Syukuran akhir kampanye Hj Agati Sulie Mahyudin SE, di kediamannya Jalan Seroja Kuala Kapuas, Jumat (12/4/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Partai Golkar Hj Agati Sulie Mahyudin SE mengakhiri masa kampanye dengan menggelar acara silaturahmi dan syukuran di rumahnya Jalan Seroja Kuala Kapuas, Jumat (12/4/2019) sore.

Acara tersebut sebagai penutup kampanye yang telah beberapa waktu terakhir digelar oleh perempuan kelahiran Desa Aruk Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas ini.

Menurut Hj Agati, ia memulai kampanye dengan syukuran di rumah itu. Semua agenda kampanye serta sosialisasi pun telah dilakukan dan berjalan dengan lancar. Maka sebagai penutup, kembali digelar syukuran di rumahnya itu.

Baca: Polisi Tangkap Pemuda Ngamuk Bawa Mandau di Jalan Kuin Utara

Baca: 5 Langkah Tepat Memperbaiki Postur Tubuh Buruk, Jangan Lupa Berkaca dan Berlatih

Baca: NEWSVIDEO : Sosialisasi Pengolahan Ayam Beku dan Daging Beku Di Pemko Banjarmasin

Anggota DPR RI yang kembali mencalonkan diri untuk kedua kalinya ini menyampaikan di hadapan masyarakat yang hadir, bahwa dirinya kembali maju karena ingin melanjutkan perjuangan dan menyuarakan aspirasi masyarakat Kalteng.

Disampaikannya pula bahwa telah banyak program yang direalisasikan, namun karena bantuan dan program bertahap jadi diberikan bergantian untuk masyarakat Kalteng.

"Nah karena masih banyak yang harus saya perjuangkan, maka saya akhirnya maju kembali untuk melanjutkan perjuangan sebagai wakil rakyat Kalteng," ungkap isteri Wakil Ketua MPR RI ini.

Lanjutnya, program yang telah direalisasikan untuk masyarakat Kalteng itu diantaranya pembangunan dan perbaikan jalan penghubung desa melalui program pengembangan infrastruktur sosial dan ekonomi wilayah (pisew) tersebar di Kalteng.

Lalu pembangunan jembatan gantung, irigasi, bantuan modal usaha BUMDes, bantuan bus sekolah, bantuan bedah rumah program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang jumlahnya sudah mencapai 6.000 bedah rumah di Kalteng.

Diungkapkannya juga rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memilihnya lima tahun yang lalu.

"Kini saya kembali meminta dukungan dan saya datang tidak lagi membawa janji, namun saya datang membawa program dan bukti, semoga dukungan untuk saya bisa lebih banyak lagi," harap Caleg DPR RI Dapil Kalteng dengan nomor urut 2 dari Partai Golkar ini.

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved