Berita Tabalong

Irwansyah Sembunyikan Sabu di Bawah Keramik

Satuan Narkoba Polres Tabalong kembali berhasil mengamankan tersangka penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Irwansyah Sembunyikan Sabu di Bawah Keramik
istimewa/satresnarkoba tabalong
Erwin dan Irwansyah diamankan Satresnarkoba Polres Narkoba karena menyimpan sabu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Satuan Narkoba Polres Tabalong kembali berhasil mengamankan tersangka penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Erwin Hermansyah warga Sesa Padang Panjang Kecamatan Tanta tak dapat mengelak saat anggota kepolisan mengamankannya dipinggir jalan Perumahan Flamboyan RT 01 Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak, Jumat (05/04/2019).

Polres Tabalong baru saja mempublikasikan kasus ini karena masih dalam proses pengembangan kasus. Dari penangkapan ini berhasil diamankan barang bukti satu bungkus plastic klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu – sabu seberat 0,28 gram dan satu buah handphone merk vivo warna putih gold

Kasat Narkoba Iptu Zaenuri mengatakan anggota Sat Resnarkoba melakukan lidik, kemudian melihat seseorang yang sedang duduk di gelap-gelap di pinggir jalan perumahan, kemudian anggota mendekatinya, lalu melakukan pemeriksaan serta penggeledahan badan twrhadap Erwin.

Baca: Ini Jawaban Dari Pihak Q Mall Soal Plafon Ambruk, Ternyata Ada Perluasan Hotel di Lantai atas Q Mall

Baca: 7 Manfaat Luar Biasa Jambu Biji dari Kesehatan Kulit, Obati Sembelit Hingga Kesehatan Mata

Baca: 5 Manfaat Rahasia Buah Sukun untuk Kesehatan, Obati Diabetes, Kanker dan Sehat Jantung

Baca: Barabai Gelar Pameran dan Bazar Sejuta Buku, Catat Tanggal dan Lokasinya

Hasil dari penyelidikan ditemukan satu paket yang diduga narkotika jenis sabu yang terletak di rumput-rumput yang berjarak berjarak 1 satu meter dari tempat Erwin.

"Setelah diintrogasi Erwin mengaku sabu tersebut milik temannya yang baru dikenal yang dibelinya dengan harga Rp 300 ribu," ujarnya.

Anggota Satuan Narkoba Polres Tabalong melanjutkan pemeriksaan dengan mencari penjual tempat Erwin mendapatkan barang haram tersebut. Anggota mendatangi rumah du Desa Maburai Kecamatan Murubg Pudak dan mengamanakan Irwansyah serta melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan ditemukan sabu seberat 0.33 gram dan satu buah handphone merk oppo warna putih gold. "Barang bukti Sabu disimpan di dalam kamar mandi tepatnya dibawah keramik lantai," ujarnya, Kamis (11/04/2019).

Kedua tersangka beserta barang bukti diamankan ke Mapolres Tabalong. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved