Mereka Bicara

Jalan Rusak di Sebamban Tanahbumbu dekat Hotel Putri Duyung Belum Diperbaiki, Sering Kecelakaan

Kepada Yth. Pihak terkait dengan jalan nasional. Kapan diperbaiki jalan yang rusak di Sebamban-Pagatan yang tepatnya di depan Hotel Putri Duyung.

Jalan Rusak di Sebamban Tanahbumbu dekat Hotel Putri Duyung Belum Diperbaiki, Sering Kecelakaan
helriansyah
Ilustrasi - Lubang jalan di ruas jalan Raya Stagen, kawasan Belangkas, Desa Sungaiparing, Kecamatan Pulaulaut Utara minta korban. Seorang pengendara mengalami kecelakaan dan mengalami luka parah. Warga sempat menempatkan pot bunga di jalan rusak. 

BANJRMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kepada Yth. Pihak terkait dengan jalan nasional. Kapan diperbaiki jalan yang rusak di Sebamban-Pagatan yang tepatnya di depan Hotel Putri Duyung, karena sering terjadi kecelakaan meski belum ada korban jiwa.

Mohon segera diperbaiki sebelum ada korban jiwa, terima kasih. 082153943912

TANGGAPAN:
SEBELUMNYA kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan informasinya terkait dengan kondisi ruas jalan nasional Sebamban - Pagatan.

Perlu kami infokan bahwa, ruas tersebut sekarang dalam persiapan perbaikan, karena sudah masuk dalam satu kontrak logsegmen dari Asam Asam - Kintap - Sebamban - Pagatan - Batulicin dan sekarang lagi mengerjakan kondisi yang parah di Angsana.

Jadi kami mohon kepada pengguna jalan agar berhati hati. Demikian kami sampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih

SYACHRILIANSYAH ST MT
Kepala Satker PJN wilayah II Kalsel

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved