Berita Banjarmasin

Kedua Kubu Relawan Capres dan Cawapres Gelar Nobar Debat Pamungkas di Banjarmasin, Begini Suasananya

Kedua kubu relawan pendukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 dan 02 gelar nonton bareng debat Capres dan Cawapres kelima Pemilu 2019.

Kedua Kubu Relawan Capres dan Cawapres Gelar Nobar Debat Pamungkas di Banjarmasin, Begini Suasananya
(banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody)
Suasana Nonton Bareng Debat Capres dan Cawapres Kelima di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masing-masing relawan pendukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 dan 02 sama-sama gelar nonton bareng debat Capres dan Cawapres kelima Pemilu 2019, Sabtu (13/4/2019).

Relawan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 gelar nonton bareng debat Capres dan Cawapres di Efa Hotel Jalan A Yani kilometer 6, Banjarmasin.

Sedangkan relawan pendukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 gelar nonton bareng di Posko Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Kalsel, Jalan A Yani kilometer 5,5 Banjarmasin.

Baca: Sebelum Ditemukan Tewas di Kebuh Teh, Aprizal Sempat Tampar dan Ancam Bunuh Istri Almi 

Baca: Hari Kartini 2019, Daftar 4 Kartini Milenial Indonesia di Dunia Entertaint, Cantik & Pintar

Baca: Gagal Scudetto! Hasil Akhir SPAL vs Juventus di Liga Italia, Skor Akhir 1-2, Tetap Pimpin Klasemen

Baca: Ayu Ting Ting Pulang Umrah Langsung Temui Pria Turki Ganteng, Bukan Shaheer Sheikh dan Ivan Gunawan

Mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi dan industri, kedua relawan Capres dan Cawapres terlihat antusias saksikan debat melalui layar proyektor.

Para penonton debat masing-masing kubu terlihat bersorak sorai saat Capres dan Cawapres yang didukungnya sampaikan argumen pamungkasnya.

Koordinator Wakil Ketua Sekretariat Bersama lintas relawan Prabowo-Sandi Kalsel, Nizam Razak menilai kubu Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 terlihat lebih santai hadapi debat kelima ini.

Bahkan menurutnya dari sisi penguasaan materi justru kubu 02 lebih menguasai materi. "Terlihat kubu 02 terlebih kuasai karena sudah jadi visi mereka dalam buku paradoks Indonesia. Apalagi Bang Sandi sebagai entrepreneur sangat menguasai tema ini, Menteri Ekonomi sekarang, Sri Mulyani justru hanya kuasai ekonomi dari sisi teori jadi bang Sandi lebih mengena karena sebagai praktisi," kata Nizam.

Sedangkan menurut Direktur Bidang Hukum dan Advokasi TKD Jokowi-Ma'ruf Kalsel, Nawang Wijayawati, melalui tema debat malam ini, makin jelas hasil kinerja Capres Nomor Urut 01, Joko Widodo dari sisi ekonomi.

Nawang nyatakan sudah begitu banyak bukti kinerja Pemerintah yang di beberkan termasuk diantaranya angka kemiskinan yang hanya sebesar satu digit dan angka pengangguran sudah menurun dari 5,9 persen menjadi 5,3 persen.

Baca: Azriel Pilih 01, Aurel 02, Anang Hermansyah Tak Jelas, Ashanty Mengaku Santai Sikapi Perbedaan

Baca: Campur Tangan Nikita Mirzani Buat Kriss Hatta di Penjara, Eks Hilda Vitria Tantang Sahabat Billy

"Sebagai Negara yang mendominasi dalam lingkaran negara Asean, Indonesia sekarang menjadi tolak ukur bagi negara lain," kata Nawang.

Nawang optimis jika Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 pegang kendali kepemimpinan Indonesia lima tahun kedepan, maka perekonomian Indonesia menjadi semakin kuat. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved