Berita Kalteng

Nasdem Kalteng Jual Sembako Murah ke Simpatisan, Faridawaty Optimis Raih Dua Kursi DPR-RI

Hari terakhir pelaksanaan kampanye, Sabtu (13/4/2019) dimanfaatkan oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk berbagi kepada simpatisannya

Nasdem Kalteng Jual Sembako Murah ke Simpatisan, Faridawaty Optimis Raih Dua Kursi DPR-RI
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh, bersama penceramah dalam kegiaran Isra Mi'raj di Palangkaraya, Sabtu (13/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Hari terakhir pelaksanaan kampanye, Sabtu (13/4/2019) dimanfaatkan oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk berbagi kepada simpatisannya, salah satunya berbagi sembako murah yang dilakukan di halaman Parkir Gedung Tambun Bungai, Jalan Ahmad Yani Kota Palangkaraya.

Ratusan warga Palangkaraya, berdatangan ke lokasi tersebut dengan membeli kupon dengan harga Rp5000 untuk ditukarkan dengan sembako yang dikhususkan untuk simpatisan partai dan warga yang ingin mendapatkan sembako dengan harga sangat murah lewat panitia kegiatan tersebut.

Kontan kegiatan yang dirangkai dengan acara Isra Mi'raj juga dihadiri oleh Menteri Perdagangan yang juga merupakan kader Partai Nasdem, Enggartiasto Lukita, dan didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh serta Anggota DPR-RI, Hamdani yang juga dari Partai Nasdem, banyak dihadiri warga.

Baca: Ingat! Ini yang Dilarang Selama Masa Tenang Pemilu 2019 pada Minggu, Senin dan Selasa

Baca: Puting Beliung Hantam Desa Bajuin Tanahlaut, Rumah Warga Rusak Berat Ditindih Pohon Tumbang

Ketua DPW Partai Nasdem, Faridawaty Darland Atjeh, mengatakan, pihaknya dihari terakhir masa kampanye berusaha untuk tetap menjalin silaturahmi dengan simpatisan agar tetap solid bersama partai."Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi kita,"ujarnya.

Pembagian sembako murah kepada simpatisan dan warga di Palangkaraya.
Pembagian sembako murah kepada simpatisan dan warga di Palangkaraya. (Fatmawati untuk Banjarmasinpost.co.id)

Bersamaan dengan itu pula , Faridawaty yang juga adalah anggota DPRD Kalteng ini, menegaskan, dalam pelaksanaan Pileg tahun ini merasa sangat yakin Partai Nasdem Kalteng akan mampu meraih dua kursi di DPR-RI, dan lebih banyak kursi di DPRD Kalteng juga kabupaten.

"Saya sebagai Ketua Partai Nasdem Kalteng yakin, Pileg kali ini Partai Nasdem akan dapat dua kursi DPR-RI. Caleg DPRD Kalteng bergerak semua,Insha Allah akan dapat minimal delapan kursi, sebelumnya hanya lima kursi, sedangkan target kami sepuluh kursi untuk bisa jadi pimpinan dewan dalam Pileg kali ini," ujarnya.
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved