Berita Kabupaten Banjar

Pengendara Suzuki GSX Tabrak Buritan Truk, Robek di Dahi, Tak Sadarkan Diri Dibawa ke RSUD Ulin

Korban Arbain ini mengalami luka pada dahi kiri robek, bahu kiri lecet, dan korban tidak sadar di mbawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Pengendara Suzuki GSX Tabrak Buritan Truk, Robek di Dahi, Tak Sadarkan Diri Dibawa ke RSUD Ulin
HO/Satlantas Polres Banjar
Pengendara motor Suzuki Arbain (18), warga Trans AL, Jalur 4 Desa Abumbun Jaya, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar mengalami luka parah, Sabtu (13/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Bersamaan dengan hujan yang cukup deras, dan petir, terjadi kecelakaan lalulintas terjadi Jalan Gubernur Syarkawi, Desa Sungai Tabuk Kota, Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Jumat (12/4/2019) malam sekitar pukul 20.30 Wita.

Kejadian itu melibatkan sebuah motor Suzuki GSX nopol DA 5869 ST dikendarai Arbain (18), warga Trans AL, Jalur 4 Desa Abumbun Jaya, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Korban Arbain ini mengalami luka pada dahi kiri robek, bahu kiri lecet, dan korban tidak sadarkan diri dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Sementara penumpang Suzuki GSX yang berada di belakang Salman (20) tidak mengalami luka-luka yang berarti.

Baca: Eka Sandria Ungkap Rahasia Trik Corner Kick PES 2019 Lebih Jitu Cetak Gol, Ini Caranya

Baca: Eka Sandria Ungkap Rahasia yang Menyebabkan Pro Evolution Soccer (PES) 2019 Terasa Lebih Nyata

Sementara truk yang ditabraknya jenis Mitsubishi bak kayu nopol DA 1664 AL dikemudikan oleh Mawardi (35).

Kasat Lantas Polres Banjar, melalui Kanit Laka, Ipda Marjuki, Sabtu (13/4/2019) mengatakan, sebuah mobil Mitsubishi truk bak kayu nopol DA 1664 AL, dikemudikan Mawardi datang dari arah Gambut menuju arah Marabahan Batola.

Pada saat berada di TKP, truk tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh sebuah sepeda motor Suzuki GSX R DA 5869 ST yang dikendarai oleh Arbain berboncengan dengan Salman datang dari arah Gambut menuju arah Marabahan (searah). (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved