Ekonomi dan Bisnis

Pengundian Hadiah Simpedes BRI KC Banjarmasin, Nasabah KCU Veteran Raih Grandprize Suzuki Ignis

Grandprize berupa satu unit mobil Suzuki Ignis GL MT NIK 2018, berhasil menjadi milik nasabah BRI dari KCU Veteran, Trisno yang diundi

Pengundian Hadiah Simpedes BRI KC Banjarmasin, Nasabah KCU Veteran Raih Grandprize Suzuki Ignis
banjarmasinpost.co.id/mariana
Penyerahan kunci mobil simbolik langsung diberikan Pimpinan Cabang BRI KC Banjarmasin A Yani, Tidar Riyadi kepada nasabah yang beruntung dalam Panen Hadiah Simpedes BRI, yang digelar BRI KC Banjarmasin A Yani bertempat di Griya Pasadena, Sabtu (13/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Grandprize berupa satu unit mobil Suzuki Ignis GL MT NIK 2018, berhasil menjadi milik nasabah BRI dari KCU Veteran, Trisno yang diundi dalam acara bertajuk Panen Hadiah Simpedes BRI, yang digelar BRI KC Banjarmasin A Yani bertempat di Griya Pasadena, Sabtu (13/4/2019).

Penyerahan kunci mobil simbolik langsung diberikan Pimpinan Cabang BRI KC Banjarmasin A Yani, Tidar Riyadi kepada salah seorang nasabah sebagai perwakilan dari Trisno yang tidak berhadir.

Pengundian hadiah Simpedes dilaksanakan sejak September 2018 hingga Februari 2019, dalam setahun digelar dua kali.

"Undian hadiah ini dilaksanakan per semester, sebagai bentuk apresiasi yang kami berikan kepada nasabah setia BRI yang turut membangun dan memajukan BRI," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain itu, acara pengundian ini juga menjadi ajang silaturahmi pihak BRI KC Banjarmasin A Yani kepada seluruh nasabah setia BRI.

Seluruh nasabah Simpedes BRI dapat mengikuti undian minimal Rp 100.000, dan berlaku kelipatan. Dari saldo tersebut menjadi poin bagi nasabah dan dapat diundi. Proses undian seluruhnya menggunakan sistem komputerisasi, sehingga didapatkan pemenang yang berhak sesuai dengan kupon undian.

Baca: Masa Kampanye Berakhir, Dua Caleg DPRD Kota Banjarmasin Ini Lepas APK Milik Mereka Sejak Pagi

Baca: VIDEO Live Streaming Debat Capres 2019 Jokowi Maruf Amin vs Prabowo Sandi, Maia Estianty Beri Pesan

Baca: Begini Pandangan BPD Prabowo-Sandi di Kalsel Atas Dugaan Praktek Politik Uang di Banua

"Selain Simpedes, kami juga memiliki program undian Britama. Selain itu pula, kami memiliki beragam program yang mengikuti kondisi dan tren pasar saat ini," urai Tidar.

Tidak hanya granprize satu unit mobil, ada hadiah sepeda motor All New Satria F150 Black Fire+Alarm yang diraih Ali Saleh Alkatiri, lalu ada sepeda motor Adress Black Predator Suzuki disabet tiga pemenang yakni Saberan, Sarikam, dan Hillaliyah.

Selanjutnya ada hadiah sepeda motor Suzuki Nex II Elegant, yang diraih masing-masing oleh Churratu Ainah, Patiah, dan Nursilah. Serta hiburan menarik lainnya, Kulkas, Home Theatre, TV LG 32 inch, kipas angin, sepeda gunung dan lainnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved