Berita Banjarmasin

Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia Berburu Model, 78 Model Kalsel Ikuti Audisi

Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Banjarmasin menggelar audisi model di Rumah Anno siring Jalan Piere Tendean.

Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia Berburu Model, 78 Model Kalsel Ikuti Audisi
(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)
Sebanyak 78 model mengikuti audisi yang digelar APPMI Banjarmasin di rumah Anno 1925, Minggu (14/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Banjarmasin hari ini Minggu (14/4/2019) sore menggelar audisi model di Rumah Anno siring Jalan Piere Tendean.

Dalam audisi ini tercatat ada sekitar 78 peserta yang mendaftar dan berasal dari berbagai daerah di Kalsel bahkan juga ada yang dari Kalteng.

Setelah mendaftar peserta langsung ukur badan, dilanjutkan dengan timbang berat badan dan juga berfoto dari depan dan juga samping.

Baca: Kronologi dan Penyebab Kericuhan Saat Ahok BTP Mencolos di Jepang untuk Pilpres 2019 (Pemilu 2019)

Baca: Instagram, Facebook dan WhatsApp Down atau Error, Pengguna Lakukan Ini via Twitter

Baca: Residivis Narkoba di Langkat Tewas Nekat Melompat ke Sungai , Begini Kronologisnya

Selanjutnya masing-masing peserta yang saat itu mengenakan kaus hitam, diinterview secata singkat dan terakhir unjuk kebolehan di atas catwalk.

"Dari seluruh peserta ini, ada sekitar 40 persen yang masuk kriteria. Ada yang tinggi badannya kurang, kemudian ada juga yang berat badannya berlebih, " ujar panitia pelaksana audisi, Hj Cathrine Ambarsari.

Hj Cathrine juga menerangkan bahwa audisi ini bertujuan untuk menyaring model yang ada di Banua untuk nantinya dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan khususnya fashion show APPMI Banjarmasin.

"APPMI banjarmasin baru saja terbentuk, makanya perlu model untuk nantinya bisa diikutkan di berbagai event bahkan di nasional. Jadi tidak perlu pusing lagi mencari model, " kata perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I APPMI Banjarmasin ini.

Disinggung mengenai berapa banyak model yang akan dipilih nantinya, Hj Cathrine memperkirakan sekitar 20 hingga 30 peserta.

"Yang kami pilih mungkin sekitar 20 sampai 30 orang, dan kami APPMI Banjarmasin akan rapat terlebih dahulu, " jelasnya.

Baca: Penampakan Istri SBY, Ani Yudhoyono Nyoblos di Singapura, Hasil Pilpres 2019 Luar Negeri Sudah Ada?

Baca: Diculik Wanita Tua Kerudung Merah, Balita Anisa Ditemukan Setelah 5 Hari, Begini Kondisinya

Panitia lainnya Fahmi Reva menerangkan bahwa bahwa pengumuman peserta akan dilakukan dalam dua hingga tiga hari ke depan.

"Kami rapat terlebih dahulu dalam dua sampai tiga hari ini, dan akan doumumkan melalui akun instagram APPMI Banjarmasin, " pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved