Pemilu 2019

H-3 Pencoblosan, KPU Kabupaten Kapuas Baru Persiapan Distribusi Logistik Pemilu ke 17 Kecamatan

H-3 pencoblosan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas baru persiapan pelepasan distribusi logistik Pemilu 2019, Minggu (14/4/2019) siang.

H-3 Pencoblosan, KPU Kabupaten Kapuas Baru Persiapan Distribusi Logistik Pemilu ke 17 Kecamatan
tribunkalteng.com/fadly
Simbolis pelepasan distribusi logistik Pemilu tahun 2019 di 17 Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Kapuas, Minggu (14/4/2019) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - H-3 pencoblosan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas baru persiapan pelepasan distribusi logistik Pemilu 2019, Minggu (14/4/2019) siang.

Meski pada hari ini, dijadwalkan kegiatan pelepasan distribusi logistik Pemilu tahun 2019 di 17 Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Kapuas.

Simbolis pelepasan distribusi logistik pun telah dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kapuas.

Kegiatan dipimpin Ketua KPU Kabupaten Kapuas, Jamilah Maisura dan dihadiri oleh Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, Dandim 1011/Klk Letkol Bambang Kristianto Bawono, Ketua Bawaslu Iswahyudi Wibowo dan undangan lainnya.

Meski pada pelaksanaannya pendistribusian logistik pemilu baru dipersiapkan siang ini sebagaimana disampaikan Ketua KPU Kabupaten Kapuas, Jamilah Maisura.

Disinggung cukupkah waktu yang ada untuk pendistribusian itu, Jamilah menyebut cukup.

"Jika dimaksimalkan, kami yakin cukup," ungkap Jamilah.

Siang ini, lanjutnya, akan dilakukan pendistribusian ke enam kecamatan terjauh dulu, yakni ke wilayah hulu Kabupaten Kapuas.

Diantaranya Kecamatan Timpah, Kecamatan Pasak Telawang, Kecamatan Mandau Telawang, Kecamatan Kapuas Tengah, Kecamatan Kapuas Kuala dan sebagian ke Kecamatan Mantangai.

"Akan diberangkatkan dengan menggunakan tujuh armada truk, pendistribusian logistik pemilu yang siang ini ke enam kecamatan tersebut," tandasnya.

Halaman
123
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved