Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Celta Vigo, Atletico Pangkas Jarak dari Barca, Skor Akhir 2-0

Di hari yang sama, Atletico sukses mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0, sedangkan Barcelona gagal menang di kandang tim juru kunci, Huesca.

Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Celta Vigo, Atletico Pangkas Jarak dari Barca, Skor Akhir 2-0
TWITTER.COM/UNIBET
Alvaro Morata (kiri) menyediakan assist buat Antoine Griezmann (kanan) dalam partai Atletico Madrid di markas Rayo Vallecano, 16 Februari 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua gol yang dicetak Antoine Griezmann dan Alvaro Morata ke gawang Celta Vigo sukses membawa Atletico Madrid memangkas jarak dengan Barcelona yang memuncaki klasemen Liga Spanyol, Sabtu (13/4/2019). 

Di hari yang sama, Atletico sukses mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0, sedangkan Barcelona gagal meraih kemenangan di kandang tim juru kunci, Huesca.

Dilansir dari Kompas.com, dua tim papan atas Spayol, Barcelona dan Atletico Madrid, memetik hasil berbeda pada pertandingan pekan ke-32 La Liga, Sabtu (13/4/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Menjamu Celta Vigo di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico mengemas dua gol yang dicetak Antoine Griezmann di menit ke-42 dan Alvaro Morata pada menit ke-74.

Tendangan bebas Griezmann mengakhiri kebuntuan Atletico yang mendapatkan perlawanan sengit dari Celta Vigo di sepanjang babak pertama. Griezmann juga menyumbangkan assist untuk gol yang dicetak Morata di babak kedua.

Baca: VIDEO Live Streaming Final Singapura Open 2019: Ginting & Ahsan/Hendra vs Jepang Tidak Live TVRI

Baca: Hasil Liga Italia AC Milan Vs Lazio, Drama VAR Terulang, AC Milan Kalahkan Lazio, Skor Akhir 1-0

Kemenangan atas Celta Vigo membantu Atletico memangkas jarak dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Atletico kini hanya berjarak sembilan angka dari Barcelona yang masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Tim besutan Diego Simeone itu mengoleksi 65 poin untuk tetap berada di posisi kedua.

Sementara itu, Barcelona masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 74 poin meski gagal mengalahkan Huesca. Tim raksasa Catalan itu ditahan imbang tanpa gol pada laga Huesca vs Barcelona di Stadion El Alcoraz.

Pada laga lain, tim penghuni peringkat keempat di Liga Spanyol, Sevilla, meraih kemenangan 3-2 atas Real Betis. Sevilla kini mengoleksi 52 poin, berjarak delapan angka dari Real Madrid yang menduduki peringkat ketiga di klasemen Liga Spanyol.

Namun, Real Madrid baru akan melakoni laga pekan ke-32 melawan tim peringkat ke-12, Leganes, pada Senin (15/4/2019) malam atau Selasa dini hari WIB. Jadwal laga Leganes vs Real Madrid ini digelar di Stadion Butarque.

Baca: Hasil Liga Inggris Manchester United vs West Ham - 2 Gol Pogba Bawa MU Geser Arsenal, Skor Akhir 2-1

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved