LIga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI malam ini, Liverpool vs Chelsea, Memori Buruk si Merah

jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 34 di RCTI Minggu (14/4/2019), akan dipanaskan laga Liverpool vs Chelsea.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI malam ini, Liverpool vs Chelsea, Memori Buruk si Merah
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool pada 13 Mei 2018. 

Mampukah Liverpool mengadang laju Chelsea dalam laga big match yang disiarkan secara langsung RCTI dan Bein Sport.

BANJARMASINPOST.CO.ID - jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 34 di RCTI Minggu (14/4/2019), akan dipanaskan laga Liverpool vs Chelsea. Uji berat bagi Liverpool mengadang laju Chelsea dalam laga big match yang disiarkan secara langsung RCTI dan Bein Sport.

Selalu ada memori buruk yang menghantui Liverpool tiap kali menerima lawatan Chelsea di Stadion Anfield. Terutama dalam enam musim terakhir.

Selama periode tersebut, terutama di Liga Primer Inggris, The Reds tak pernah bisa menang atas The Blues saat berduel di Stadion Anfield. Mereka mengemas empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Tidak ada satu pun tim di Liga Primer Inggris yang bisa mencuri begitu banyak poin saat menghadapi Liverpool di kandang mereka yang dikenal angker tersebut.

Salah satu kekalahan yang paling disorot tentu saja saat Liverpool melawan Chelsea pada April 2014. Kekalahan itu menjadi ironis mengingat Chelsea yang ketika itu diarsiteki Jose Mourinho.

Baca: VIDEO Live Streaming Final Singapura Open 2019: Ginting & Ahsan/Hendra vs Jepang Tidak Live TVRI

Baca: Hasil Liga Italia AC Milan Vs Lazio, Drama VAR Terulang, AC Milan Kalahkan Lazio, Skor Akhir 1-0

Sebenarnya hanya menurunkan pemain kelas B. Bahkan, Tomas Kalas – yang kini memperkuat Bristol City – melakoni debutnya untuk Chelsea di laga ini.

Namun Mourinho melalui team talk yang begitu intim sebelum laga berhasil menginjeksikan mental underdog kepada para pemain Chelsea. Sehingga, ketika laga berjalan, rencana Mourinho menyumbat lini tengah Liverpool bermodalkan kerapatan jarak antarlini berjalan dengan sempurna.

Puncaknya adalah ketika Steven Gerrard terpeleset tak lama setelah Mahamadou Sakho melepas umpan di akhir babak pertama. Sadar lini pertahanan Liverpool terlalu maju, Demba Ba bergerak merebut bola sebelum melakukan dribel dari tengah lapangan ke kotak penalti.

Ba kemudian melancarkan tembakan pelan yang melewati selangkangan Simon Mignolet sebelum masuk ke dalam gawang. Setelah gol tersebut, Liverpool kian frustrasi dan mereka pada akhirnya keok 0-2.

Baca: Hasil Liga Inggris Manchester United vs West Ham - 2 Gol Pogba Bawa MU Geser Arsenal, Skor Akhir 2-1

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved