kriminalitas Banjarbaru

Jaringan Narkoba Terungkap di Banjarbaru, Pengembangan Libatkan Satnarkoba Tanahlaut

Satnarkoba Polres Banjarbaru mengamankan dua orang yang terlibat dalam jaringan bisnis haram narkotika.

Jaringan Narkoba Terungkap di Banjarbaru, Pengembangan Libatkan Satnarkoba Tanahlaut
Humas Polres Banjarbaru
Satnarkoba Polres Banjarbaru mengamankan dua orang yang terlibat dalam jaringan bisnis haram narkotika. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Satnarkoba Polres Banjarbaru mengamankan dua orang yang terlibat dalam jaringan bisnis haram narkotika.

Pegungkapan ini berawal dari penangkapan yang dilakukan Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru yang dipimpin AKP Elche Angelina E, SH, SIK terhadap SY (55).

Sy tak bisa mengelak dari petugas kepolisian yang menciduknya di rumahnya Jalan Ahmad Yani Km.32,5 Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru yang didapati barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 1,06 gram, Jumat (12/4/2019).

Kemudian Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru melakukan pengembangan ke wilayah hukum Kabupaten Tanahlaut dengan diback up Sat Resnarkoba Polres Tanahlaut melakukan penyelidikan dan sekitar pukul 23.30 wita pada hari Jumat petugas melakukan penggrebekan dirumah AS (40 Tahun) yang beralamat di Komplek Griya Blok H Kelurahan Liang Anggang Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut.

Baca: Lebih Sadis dari Kasus Audrey, Siswi yang Satu Ini Malah Dibakar Hingga Tewas Oleh Temannya

Baca: Sudah 5 Hari Mantan Kekasihnya Meringkuk di Penjara, Hilda Vitria Akui Tak Tega Laporkan Kriss Hatta

“Kami kemudian melakukan penggeledahan dan mendapatkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 3 bungkus plastik klip dengan berat 4,24 gram, 4,37 gram dan 2,56 gram beserta alat hisapnya,” ucap AKP Elche, Minggu (14/4/2019).

Dijelaskan Elche, Pelaku beserta barang buktinya diamankan dan dibawa ke Polres Banjarbaru untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, sementara itu petugas masih melakukan pengembangan di lapangan.

(banjarmasinpost.co.id /Lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved