MotoGP

Live Streaming Trans 7 MotoGP Amerika 2019, Marquez Ada Masalah di Motornya, Peluang bagi Rossi?

Siaran langsung MotoGP 2019 dan live streaming Trans 7 hanya menayangkan saat race MotoGP Amerika 2019 seri ketiga MotoGP 2019

Live Streaming Trans 7 MotoGP Amerika 2019, Marquez Ada Masalah di Motornya, Peluang bagi Rossi?
MOTORSPORT.COM
Marc Marquez, pebalap tim pabrikan Honda. Marc Marquez, pebalap tim pabrikan Honda. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang Siaran Langsung MotoGP Amerika 2019 Seri MotoGP 2019, Live Streaming Trans 7, Marc Marquez yang raih pole position akui ada masalah di motornya, peluang bagi Valentino Rossi yang start  kedua.

Jadwal Siaran Langsung & Live Streaming Trans 7 MotoGP Amerika 2019 yang merupakan seri ketiga MotoGP 2019 mulai berlangsung Jumat (12/4/2019) hingga Senin (15/4/2019) dinihari waktu Indonesia.

Siaran langsung MotoGP 2019 dan live streaming Trans 7 hanya menayangkan saat race MotoGP Amerika 2019 seri ketiga MotoGP 2019. 

DIlansir dari BolaSport.com, meski menjadi penguasa MotoGP Americas pada enam edisi terakhir, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku punya masalah di motornya.

Marc Marquez berpeluang menjuarai balapan di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) untuk kali ketujuh secara beruntun setelah mendapatkan pole position.

Baca: Live Streaming Trans 7! Siaran Langsung MotoGP Amerika 2019 Seri MotoGP 2019, Valentino Rossi Kedua

Pembalap asal Spanyol itu meraih posisi start terdepan setelah mencatat waktu putaran tercepat pada sesi kualifikasi.

Dalam sesi tersebut, Marquez membukukan catatan waktu lap 2 menit 3,787 detik.

Ironisnya, meski tampil impresif dan sukses meraih pole position, Marquez menilai timnya perlu membenahi masalah yang ditemui di motornya agar bisa tampil optimal saat balapan nanti.

“Semuanya mempunyai selisih waktu yang lebih dekat daripada musim lalu, ketika saya memiliki lebih banyak margin. Kami akan melihat besok saat sesi pemanasan karena saya masih memiliki masalah yang harus kami selesaikan," ucap Marquez yang dikutip BolaSport.com dari laman MotoGP.

Kendati telah menyebut adanya permasalahan di tunggangannya, Marquez enggan membeberkan secara detail kendala tersebut.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved