Selebrita

Perasaan Hilda Vitria Setelah Kriss Hatta Ditahan, Tangis Billy Syahputra Diungkap Nikita Mirzani

Ini perasaan Hilda Vitria setelah Kriss Hatta ditahan. Tangis Billy Syahputra diungkap Nikita Mirzani.

Perasaan Hilda Vitria Setelah Kriss Hatta Ditahan, Tangis Billy Syahputra Diungkap Nikita Mirzani
via TRIBUNSOLO.com
Hilda Vitria dan Kriss Hatta 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini perasaan Hilda Vitria setelah Kriss Hatta ditahan. Tangis Billy Syahputra diungkap Nikita Mirzani.

Pesinetron Hilda Vitria (25) merasa lega setelah Kriss Hatta (30) ditetapkan sebagai terdakwa kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan.

Dengan demikian, pengakuan Kriss Hatta yang pernah mengatakan telah menikahi Hilda Vitria Khan yang sempaiu menjalin asmaera dengan Billy Syahputra tidak terbukti.

Ketika Kriss Hatta mengaku sudah menikah itu, Hilda Vitria Khan sedang menjalin kisah asmara bersama pemain sinetron dan presenter Billy Syahputra (27).

Baca: Penyesalan Anggia Chan Telah Jadi Kekasih Palsu Vicky Prasetyo, Ini Kerugian Diderita

Baca: Kronologi & Penyebab Kericuhan Saat Ahok BTP Mencolos di Jepang untuk Pilpres 2019 (Pemilu 2019)

Sambil menangis, Hilda Vitria Khan tidak pernah menyangka bisa kuat menghadapi tudingan miring tersebut, hingga sering difitnah dan dibully warganet di media sosial.

"Alhamdulillah aku bisa sekuat ini. Hilda percaya, Allah nggak tidur. Hilda sudah lega. Semua terbukti (tidak benar)," kata Hilda Vitria Khan sambil menangis saat jumpa pers di Kafe Jumboku, Jalan Condet Raya, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019) sore.

Selama lebih dari satu tahun, Hilda Vitria Khan sering menerima hinaan, cemoohan dan fitnah akibat pengakuan Kriss Hatta yang mengatakan telah menikahinya dan menjadikan istri.

Hilda Vitria Khan merasa terhina karena diakui sebagai istri Kriss Hatta. Padahal, tegas Hilda Vitria Khan, dirinya sama sekali tidak pernah menikah bersama Kriss Hatta.

"Aku sudah pernah bilang berkali-kali, Hilda nggak pernah nikah sama dia (Kriss Hatta). Semua terbukti kan siapa yang salah," ujar Hilda Vitria.

Akibat pengakuan tersebut, Kriss Hatta diadukan Hilda Vitria Khan ke Polres Kota Bekasi. Saat ini Kriss Hatta resmi ditahan jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi karena diduga memalsukan data dan dokumen pernikahan.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved