Berita Regional

Residivis Narkoba di Langkat Tewas Nekat Melompat ke Sungai , Begini Kronologisnya

Ilyas (35) seorang residivis narkoba ditemukan tewas setelah melompat ke sungai saat hendak ditangkap petugas dari Satresnarkoba Polres Langkat.

Residivis Narkoba di Langkat Tewas Nekat Melompat ke Sungai , Begini Kronologisnya
TRIBUN MEDAN/HO POLRES LANGKAT
Residivis Kasus Narkoba ditemukan tewas tenggelam Minggu (14/4/2019) usai melompat ke sungai karena menghindari sergapan personel Polres Langkat. 

BANJARMASINPOST, STABAT - Ilyas (35) seorang residivis narkoba ditemukan tewas setelah melompat ke sungai saat hendak ditangkap petugas dari Satresnarkoba Polres Langkat.

Ilyas kabur dan melompat ke sungai saat satuan Reserse Narkoba Polres Langkat memburu dan menggrebek lokasi transaksi narkoba, di rumah warga Jalan Pelabuhan Ujung Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan.

Satu pria diamankan Sabtu (13/4/2019), sedangkan Ilyas ditemukan tewas, Minggu (14/4/2019) pasca melompat ke sungai saat hendak ditangkap.

Baca: Live Streaming Trans 7 MotoGP Amerika 2019, Marquez Ada Masalah di Motornya, Peluang bagi Rossi?

Baca: Diculik Wanita Tua Kerudung Merah, Balita Anisa Ditemukan Setelah 5 Hari, Begini Kondisinya

Baca: Penampakan Istri SBY, Ani Yudhoyono Nyoblos di Singapura, Hasil Pilpres 2019 Luar Negeri Sudah Ada?

Baca: Usai Kebakaran, Siswa SMPN 2 Upau Tabalong terpaksa Pinjam Ruangan untuk Belajar

Dalam penggrebekan ini, petugas meringkus Umar Syahputra alias US (31) warga Jalan Pelabuhan Ujung Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

 Polisi juga menyita barang bukti tiga bungkus plastik klip bening ukuran kecil berisi sabu, satu kantong plastik berisikan tujuh plastik klip kecil kosong.

Sedang rekannya, Ilyas (35) melompat ke dalam sungai saat hendak ditangkap.

Setelah peristiwa itu, Polres Langkat dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langkat dan masyarakat, melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai.

Ilyas diduga tak bisa berenang. Pada Minggu (14/3/2019) sekira pukul 06.30 WIB, petugas bersama dengan masyarakat menemukan Ilyas sudah dalam keadaan tidak bernyawa di sungai Babalan Pangkalan Berandan.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan dikonfirmasi mengarahkan ke Kasat Narkoba AKP M. Yunus Tarigan dan membenarkan kejadian ini.

Dijelaskannya, personel Opsnal Unit II Sat Res Narkoba Polres Langkat mendapat informasi dari masyarakat bahwa di tempat kejadian perkara tepatnya di lorong sebelah dinding rumah masyarakat seorang Target Operasi

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved