Kriminalitas Banjarmasin

Tersangka Pembunuh Riduansyah Menyerahkan Diri, Cium Tangan Orangtua Disaksikan Kapolsek

Tersangka perkelahian berdarah yang terjadi di Simpang Limau, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Sabtu (13/4/2

Tersangka Pembunuh Riduansyah Menyerahkan Diri, Cium Tangan Orangtua Disaksikan Kapolsek
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Tersangka perkelahian berdarah yang terjadi di Simpang Limau, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Sabtu (13/4/2019) tengah malam, Minggu (14/4)2019), bernama M Harto (30) menyerahkan diri ke Polsekta Banjarmasin Selatan, sekitar pukul 13.00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tersangka perkelahian berdarah yang terjadi di Simpang Limau, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Sabtu (13/4/2019) tengah malam, Minggu (14/4)2019), bernama M Harto (30) menyerahkan diri ke Polsekta Banjarmasin Selatan, sekitar pukul 13.00 Wita.

Niat menyerahkan diri tersangka setelah adanya pendekatan dari Satreskrim Polsekta Banjarmasin Selatan.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, Minggu (14/4/2019) mengatakan, tersangka M Harto menyerahkan diri ke polsek dengan diantar oleh Ketua RT07, Simpang Limau bernama Usman.

Pada saat tersangka menyerahkan diri, diterima langsung oleh Kapolsekta Banjarmasin Selatan dan beberapa anggota Buser Polsekta Banjarmasin Selatan.

Sementara itu kedua orangtua M Harto, Sabariah (ibu) dan Idris (ayah) tampak sejak Minggu pagi berada di Polsekta Banjarmasin Selatan.

Baca: Luna Maya Sebut Calon Suami Masa Depan Pada Chika Jessica, Bukan Ariel NOAH yang Ayu Dewi Inginkan

Baca: Sosok Rose Hanbury, Diduga Selingkuhan Pangeran William, Sahabat dan Tetangga Kate Middleton

Baca: Nagita Slavina Blak-Blakan Pada Boy William Pernah Bertengkar Hebat dengan Raffi Ahmad

Baca: Gadis 17 Tahun di Bunaken Ini Terluka  Ditikam  Pacar Sendiri,  Begini Faktanya Versi Polisi

Baca: Sifat Asli Vanessa Angel Saat Proses Hukum Prostitusi Online Diungkap Sosok Ini, Tak Bibi Ardiansyah

Sehingga pada saat tersangka menyerahkan diri, M Harto mencium kedua tangan ayah dan ibunya, disaksikan oleh Kapolsekta Banjarmasin Selatan.

Perkelahian berdarah itu terjadi di Simpang Limau, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Sabtu (13/4/2019) tengah malam.

Dalam kejadian itu, korban Riduansyah (37), warga Jalan Tatah Belayung RT21, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, mengalami beberapa mata luka yang mematikan, seperti di belakang pinggang.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved