HSU Mantap

98 CPNS HSU Terima SK, Bupati Abdul Wahid Sampaikan Pesan ini

SK CPNS Hulu Sungai Utara (HSU) formasi umum tahun 2018 secara simbolis diserahkan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK.

98 CPNS HSU Terima SK, Bupati Abdul Wahid Sampaikan Pesan ini
Pemkab HSU
pembagian sk cpns hsu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - SK CPNS Hulu Sungai Utara (HSU) formasi umum tahun 2018 secara simbolis diserahkan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK.

Penyerahan dilakukan dalam rangkaian apel gabungan sekaligus pemberian SK kenaikan pangkat kepada 369 orang, di halaman kantor Bupati HSU, Senin (15/4/2019).

Dalam arahannya, Bupati Abdul Wahid, berpesan kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU supaya selalu meningkatkan kinerja.

pembagian sk cpns hsu
pembagian sk cpns hsu (Pemkab HSU)

Terlebih kepada PNS yang memperoleh SK Kenaikan Pangkat dan kepada para CPNS yang memperoleh SK agar menjadi teladan bagi para pegawai yang lainnya.

"Kita patut bersyukur telah memperoleh SK CPNS kepada 98 orang ini yang telah terpilih melalui proses yang ketat dari sekitar 20 ribu pendaftar. Dari semua itu kita adalah manusia-manusia pilihan, sehingga kita patut bersyukur dan pandai-pandai berterimakasih," ujarnya.

Wahid menyebut sebagai orang pilihan, para PNS harus menunjukkan kinerja yang baik daripada yang lain, karena setelah diangkat menjadi PNS adalah menjadi tanggung jawab yang besar baginya.

pembagian sk cpns hsu di apel gabungan
pembagian sk cpns hsu di apel gabungan (Pemkab HSU)

"Sebaiknya yang pangkatnya lebih tinggi lebih baik kinerjanya daripada yang pangkat yang rendah, yang PNS lebih baik kinerjanya daripada yang tenaga kontrak atau honorer," tegasnya.

Sedangkan bagi para CPNS yang memperoleh SK, diharapkannya dapat menunjukkan kinerja yang terbaik di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara, termasuk yang telah menerima SK kenaikan Pangkat.

"Hendaknya menjadi contoh yang terbaik dalam menunjukkan kinerja di unit kerja masing-masing," katanya.

Adapun 98 orang yang memperoleh SK CPNS tersebut, terdiri dari golongan III ada 77 orang dan golongan II ada 21 orang. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved