Public Services

Adakah Tunjangan Nonsertifikasi?

Assalamualaikum wr wb. Kepada Bapak Kepala Dinas Provinsi Kalimantan Selatan. Mohon maaf, kami bertanya bagaimana kabar guru-guru

Adakah Tunjangan Nonsertifikasi?
Net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - BANJARMASIN - Assalamualaikum wr wb. Kepada Bapak Kepala Dinas Provinsi Kalimantan Selatan. Mohon maaf, kami bertanya bagaimana kabar guru-guru SMA/SMK yang belum mendapatkan tunjangan nonsertifikasi di 2018? Apakah kami tetap mendapatkan tunjangan nonsertifikasi tersebut yang belum kami terima di 2019? Terima kasih. 082155654070

TANGGAPAN:
PERLU diketahui bahwa, jumlah kuota penerima tamsil 2018 telah dibayarkan berdasarkan kelengkapan data guru yang sudah memenuhi syarat dan melalui proses verifikasi pemberkasan.

Sedangkan untuk pembayaran tambahan penghasilan (tamsil) di 2019 harus melalui usul baru pemberkasan kembali, maka anggaran tamsil 2018 sudah dinyatakan selesai. Demikian, terima kasih atas perhatiannya.

MUHAMMAD MUHTADIN, MPD, Pejabat PK Program GTK Disdikbud Kalsel

Drainase Tak Berfungsi
BANJARMASIN - Yth. Dinas Terkait. Jalan Raya Banjar Indah drainase sudah lama sekali tidak berfungsi secara baik, perlu perhatian serius pihak yang berkompoten, terima kasih. 082250542756

TANGGAPAN:
WAALAIKUM sallam wr wb. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih dulu atas informasinya, menanggapi hal tersebut Bidang Drainase Dinas PUPR kota Banjarmasin sudah melakukan survey lapangan di jalan Raya Banjar Indah, drainasenya Insya Allah akan kami usahakan untuk menanganinya, atas perhatian kami ucapkan terima kasih.

IR HJ RUSYIDAH, Kabid Drainase Dinas PUPR Banjarmasin.

Jalan Nasional Banyak Rusak

TABALONG - Kepada Yth. Dinas PU dan Bina Marga di Kabupaten Tabalong. Sudah beberapa tahun ini jalan di wilayah Kabupaten Tabalong mengalami kerusakan, terlebih khusus jalan negara. Kapan waktunya diaspal atau diperbaiki?

Karena sudah banyak yang rusak atau berlubang, khususnya di Desa Jangkung Pamarangan, Desa Jaing Kasiau karena sangat menghambat laju kendaraan juga membahayakan pengguna jalan. Mohon pihak berwenang segera menanggapinya, semoga cepat diperbaiki, terimakasih. 081298001750

TANGGAPAN:
TERIMAKASIH atas perhatiannya pada infrastruktur khususnya jalan di Kabupaten Tabalong. Pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan akibat kondisi jalan yang kurang baik, dalam kesempatan ini ijinkan kami menyampaikan informasi bahwa ruas jalan yang dimaksud adalah ruas jalan nasional yang penanganannya berada dibawah kewenangan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI Banjarmasin.

Kami dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tabalong sudah mengusulkan penanganan untuk ruas-ruas jalan nasional di Kabupaten Tabalong yang kondisinya rusak, tetapi karena Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI sudah memiliki program dan penganggaran untuk penanganan ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Tabalong, maka dimohon pengertiannya dan agar lebih berhati-hati saat melewati ruas jalan yang kondisinya kurang baik tersebut.

HM NOOR RIFANI SH ST MT, Kepala Dinas PUPR Tabalong

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved