Berita Tapin

Bupati Tapin Minta Dinas Aktif Informasikan Berita Kegiatan ke Humas Setdakab Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan meminta seluruh organisasi perangkat daerah di Tapin agar proaktif menginformasikan kegiatan pembangunan.

Bupati Tapin Minta Dinas Aktif Informasikan Berita Kegiatan ke Humas Setdakab Tapin
istimewa/humas tapin
Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, Syafrudin memaparkan peluncuran produk aplikasi berita berbasis online bernama Tamasa News, Senin (15/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan meminta seluruh organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin agar proaktif menginformasikan kegiatan pembangunan.

Itu dikatakan HM Arifin Arpan saat memimpin rapat koordinasi seluruh pejabat tinggi, camat dan kepala bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin di Aula Kabinet I Kantor Bupati Tapin, Senin (15/4/2019).

Menurut HM Arifin Arpan, masyarakat di Kabupaten Tapin berhak mengetahui informasi dan publikasi menyampaikan program dan kinerja Pemerintah Kabupaten Tapin.

Baca: Meski Setuju Membongkar Bangunan, Warga Rantauandarat Tetap Ajukan Banding Ganti Rugi 

Baca: Tips Cara Mengatasi Asam Lambung Tinggi dan 2 Posisi Tidur untuk Hindari Asam Lambung Kumat

Baca: Sebanyak 298 personil TNI Polri di Banjarbaru digeser ke TPS, Hujan dan Penerangan Jadi Ancaman

Terlebih, Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kabupaten Tapin sudah memiliki media berbasis online bernama Tamasa News yang dapat diakses melalui android.

"Saya tidak menempatkan wartawan di Dinas Kominfo karena pertimbangan Kantor Kominfo juga belum ada. Ini masih ujicoba semua," katanya.

Baca: NEWSVIDEO : TPS Unik Di Komplek Herlina Perkasa Kelurahan Sungai Andai Kota Banjarmasin 

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kabupaten Tapin, Syafrudin mengaku aplikasi publikasi dan informasi cepat berbasis elektronik Tamasa News akan dievaluasi selama tiga bulan sekali.

Selain itu, Syafrudin berkeinginan melatih satu orang staf di setiap organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin untuk belajar cara membuat berita dan melaporkan melalui Tamasa News. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved