Selebrita

Jam Tayang Game of Thrones Season 8 di Indonesia, Ini Kesan Pemeran Daenerys Targaryen & Sansa Stark

Ini jam tayang Game of Thrones Season 8 di Indonesia. Ini kesan pemeran Daenerys Targaryen, Sansa Stark, dan Arya Stark.

Jam Tayang Game of Thrones Season 8 di Indonesia, Ini Kesan Pemeran Daenerys Targaryen & Sansa Stark
gameofthrones_feed_
Jadwal tayang Game of Thrones Season 8 di Indonesia, Tayang Mulai Hari Ini 15 April di HBO. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini jam tayang Game of Thrones Season 8 di Indonesia. Ini kesan pemeran Daenerys Targaryen, Sansa Stark, dan Arya Stark.

Penayangan Game of Thrones season 8 ini merupakan musim penutup serial yang meninggalkan kesan mendalam bagi para pemerannya seperti Emilia Clarke pemeran Daenerys Targaryen, Sophie Turner pemeran Sansa Stark, dan Maisie Williams pemeran Arya Stark.

Jam tayang Game of Thrones season 8 di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB.

Emilia Clarke saja misalnya, sang pemeran Daenerys Targaryen mengungkapkan secara emosional apa yang ia lalui selama syuting serial ini.

Baca: Via Vallen Mau Dinikahi Pria Ini, Sikapnya Bikin Pedangdut Kesayangan Rhoma Irama Merasa Diteror

Baca: Suami Syahrini Nyicil Bayar Makanan di Restoran, Reino Barack Bikin Pegawai Bereaksi Begini

Melansir dari berita Tribun Kaltim Sabtu (06/04/2019), aktris Emilia Clarke mengungkapkan untuk pertama kalinya, dia menderita penyakit serius, yaitu aneurysms (aneurisma otak) selama syuting Game of Thrones.

Masih dari sumber yang sama, bisa dibilang, Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen merupakan lakon utama dan mendapat porsi terbanyak di setiap episodenya.

Daenerys Targaryen yang merupakan anak dari Mad King melarikan diri ke Essos. Menghimpun kekuatan dari Timur untuk menguasai kembali Westeros.

Menikah dengan kepala suku bangsa Dothraki, Kahl Drogo hingga akhirnya memiliki tiga naga dan pasukan Unsullied yang besar.

Tentang perannya di musim penutup Game of Thrones Season 8, Emilia Clarke pernah bicara kepada Vanity Fair, kalau ia merasa kesal.

"Aku melakukan semua hal aneh di musim terakhir ini, ah, kalian pasti akan mengerti jika nanti menontonnya!"

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved