Liga Champions

Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United Leg 2 Perempatfinal Liga Champions 2018/2019 Live RCTI

Laga Barcelona vs Manchester United dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming RCTI mulai pukul 02.00 WIB.

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Manchester United (MU) pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019 malam ini yang disiarkan langsung dan live streaming RCTI

BANJARMASINPOST.CO.ID - Leg kedua babak perempatfinal Liga Champions akan menyuguhkan laga Barcelona vs Manchester United (MU).

Barcelona yang giliran menjamu Manchester United Rabu (17/4/2019) dinihari hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions. Laga Barcelona vs Manchester United dijadwalkan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 02.00 WIB.

Barcelona mengantongi keunggulan agregat 1-0 saat menang di kandang Manchester United pekan lalu.

Meski menjalani misi berat untuk lolos dari hadangan Barcelona, pelatih Manchester United Oke Gunnar Solskjaer tetap optimis.

Baca: Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018: Bali United vs Persija, Borneo FC vs Persib

Manchester United juga sempat mengalami situasi serupa di babak 16 besar.

Sempat mengalami defisit dua gol saat laga perdelapan final kontra PSG di Stadion Old Trafford, secara mengejutkan, The Red Devils berhasil membalikkan kedudukan dengan satu gol penalti Marcus Rashford jelang berakhirnya pertandingan di Stadion Parc des Princes yang mereka menangi 3-1.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer percaya pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Paul Pogba cukup untuk kembali memberi kejutan.

"Anda punya kualitas dengan beberapa pemain yang dapat memberi ancaman, kami bisa mencetak gol," kata Solskjaer dikutip Bpost Online dari Bolasport.

"Tentu saja, apa yang kami lakukan melawan PSG sebagai tim, harusnya memberi kami kepercayaan diri, karena pengalaman tersebut adalah yang terbaik selama beberapa tahun," katanya.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved