Kisah Polwan Srikandi Banjar Bungas

Begini Pengorbanan Polwan Polres Banjar, Rela Berpanas-panas Bagikan Nasi Bungkus Usai Salat Jumat

Setiap Jumat, para Polwan SBB ini memberikan nasi bungkus kepada setiap jamaah usai menunaikan salat Jumat. Jumlah nasi bungku ribuan.

Begini Pengorbanan Polwan Polres Banjar, Rela Berpanas-panas Bagikan Nasi Bungkus Usai Salat Jumat
Istimewa/Polwan SBB
Pra polwan bagi-bagi nasi bungkus kepada jemaah salat Jumat 

BANJARMASINPOST.CO.ID,MARTAPURA - Selain mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menunaikan salat Jumat di masjid dengan berkeliling, para Polwan Srikandi Banjar Bungas (SBB) Polres Banjar pun mempunyai kegiatan lmembagikan nasi bungkus kepada jamaah usai salat Jumat.

Setiap Jumat, para Polwan SBB ini memberikan nasi bungkus kepada setiap jamaah usai menunaikan salat Jumat. Jumlah nasi bungkus yang dibagikan hasil sumbangan donatur mencapai ribuan bungkus.

Para jamaah yang pulang dari salat Jumat pun merasa senang dengan pembagian nasi bungkus ini terutama para remaja dan anak-anak. Mereka terlihat sumringah kala menerima pembagian nasi bungkus ini.

Baca: Bupati Tanbu Sampaikan Ajakan ini Usai Memberikan Hak Pilih

Baca: Pencoblosan Molor Satu Jam, KPPS Disibukkan dengan ini

Baca: Pesta Demokrasi, Wali Kota Banjarmasin dan Istri Celupkan Jari Telunjuk dan Jempol Pascacoblos

Baca: Jelang Jumat,  Ajak Warga Banjar Laksanakan Salat Jumat di Masjid

Seorang Polwan SBB Ipda Pratista kepada Banjarmasinpost,co.id mengaku senang karena dipercaya untuk langsung terjun ke lapangan membagi-bagikan kan nasi kepada jamaah yang pulang dari salat Jumat.

" Terutama melihat ekspresi para jamaah ketika mendapatkan nasi dan antusias dari jamaah itu sendiri memberikan rasa puas di hati," ucap Kanit Patwal dari Satlantas Polres Banjar ini.

Menurutnya memang cuacanya panas dan terik ketika mereka Srikandi Banjar Bungas (SBB) membagikan nasi bungkus . Meski pun hal itu tak menjadi halangan dan mereka tetap semangat dan suka cita dalam melaksanakannya .
"Tentunya karena merasa berguna bagi orang lain , " paparnya dengan senyum.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved