HSU MANTAP

Bupati Abdul Wahid Minta Warga Jaga Kedamaian hingga Pasca-Pemilu 2019

Abdul Wahid juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keharmonisan dan kekeluargaan hingga pasca Pemilu.

Bupati Abdul Wahid Minta Warga Jaga Kedamaian hingga Pasca-Pemilu 2019
HO/Humas HSU
Bupati HSU Abdul Wahid dan istri saat melakukan pencoblosan di TPS Amuntai, HSU, Rabu (17/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid beserta Ketua TP PKK Hj Anisah Rasyidah Wahid menyalurkan hak suara di TPS 8 Desa Kota Raja Kecamatan Amuntai Tengah bersama keluarga besar termasuk dua anak yaitu Almien dan Imdrarta Fajar Nuzuli.

Di TPS 8 Desa Kota Raja memiliki 229 DPT yang teediri dari Laki laki 115 dan 114 perempuan. Ketua KPPS 8 Agus Fahriadi mengatakan jumlah DPT di TPS 8 memang lebih sedikit dibanding dengan pada pemilihan kepala daerah lalu karena jumlah TPS yang ditambah.

"Untuk partisipasi pemilih sangat besar, sejak pagi para pemilih sudah datang dan bwrjalan dengan tertib, untuk membantu warga memasukkan surat suara ke kotak suara juga kami menyediakan petugas khusus agar tidak terjadi kesalahan," ujarnya.

Terpisah Bupati HSU Abdul Wahid mengatakan sejauh ini kondisi daerah berjalan aman dan sejuk. Warga bisa memberikan hak suara dengan nyaman dan aman.

Suasana gembira saat memberikan suara ini menunjukkan kedewasaan pemilih. "Kami juga memberikan imbauan kepada seluruh warga untuk melakukan salat hajat bersama sama untuk mendoakan Pemilunyang berjalan damai," ujarnya.

"Kita semua sebagai warga negara menerima hasil demokrasi nanti, dan terus bersatu dalam pembangunan daerah," ujarnya. (*/Aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved