Kriminalitas Banjarmasin

Buron 40 Hari, Pelaku Kasus Penusukan di Antasan Bromo Ditangkap di Mantuil, Banjarmasin

Sempat sekitar 40 hari menjadi buronan jajaran Sat Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan, akhirnya Arbain (30) ditangkap anggota Baninkamtibmas

Buron 40 Hari, Pelaku Kasus Penusukan di Antasan Bromo Ditangkap di Mantuil, Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Tersangka Arbain (30), pelaku penganiayaan terhadap Faisal (20), ditangkap anggota Babinkamtibmas Mantuil di kawasan Mantuil, Banjarmasin Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sekitar 40 hari menjadi buronan jajaran Sat Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan, akhirnya Arbain (30) ditangkap anggota Baninkamtibmastelah  Mantuil (Polsekta Banjarmasin Selatan), Aiptu Darma Suryadi.

Lelaki berkulit hitam ini ditangkap di kawasan Jalan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Rabu (17/4/2019) siang.

"Setelah kami amankan, tersangka langsung kami bawa ke Polsekta Banjarmasin Selatan,"ungkap Aiptu Darma Suryadi.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, membenarkan anggotanya mengamankan buronan dalam perkara penganiayaan yang terjadi sebulan lebih.

Diberitakan sebelumnya, karena ingin membela ibu dari serangan Arbain, membawa parang terhunus, korban Faisal mengalami luka dalam dan memanjang, di belikat sebelah kiri.

Baca: Bayar Tunggakan BPJS Hingga Rp 66 Miliar kepada 188 FKTP dan 10 FKTL di Banua Anam

Baca: Ketua KPPS di Kasarangan Bikin Dekorasi TPS Bak Acara Pengantin, Semua Pakai Dana Pribadi

Sebelum kejadian, Arbain datang dengan mencari kakaknya bernama Siti Fatimah (50). Sementara Siti Fatimah itu adalah ibu korban Faisal.

Insiden itu terjadi di rumah korban, Jalan Tanjung Baru (Pulau Antasan Bromo) RT04, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kamis (7/3/2019) siang sekitar pukul 13.30 Wita.

Warga yang melihat kejadian itu tak satupun yang berani melerai, selain pelakunya membawa parang, perkelahian tersebut adalah masalah keluarga. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved