Berita Banjarmasin

BW Kindai Hotel Banjarmasin Launcing Bamega Lounge & Terrace, Pengunjung Dapat Nikmati Ini

Lounge ini juga diharapkan menjadi lounge pertama yang ada di kota Banjarmasin dengan lokasi di ketinggian diatas 40 meter dari permukaan

BW Kindai Hotel Banjarmasin Launcing Bamega Lounge & Terrace, Pengunjung Dapat Nikmati Ini
Istimewa/BW Kindai Hotel
Bamega Lounge & Terrace di Best Western (BW) Kindai Hotel Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menampilkan kesan mewah dan nuansa nyaman, telah dilaunching Bamega Lounge & Terrace. Lounge yang menyasar segmen high class ini resmi dibuka Selasa (16/4/2019) malam.

Para pengunjung Lounge dapat menikmati aneka hidangan spesial dalam konsep tempat yang nyaman untuk bersantai dengan pemandangan 180 derajat kota Banjarmasin. Dengan sajian Lite Snack pengunjung dapat menikmati berbagai sajian istimewa dengan menu bervariasi.

General Manager Best Western Kindai Hotel, Muh Nur Assiddiq dalam launching menyatakan lounge ini dipersembahkan layaknya pengunjung dapat merasakan seperti di rumah sendiri.

Baca: Beli Apartemen Selama Expo di Duta Mall, Sky Pavilion Beri Hadiah Lagsung Gratis Liburan ke Eropa

"Sebanyak 150 kursi disiapkan untuk para pengunjung yang dibagi menjadi 2 tempat, untuk lantai area merokok sebanyak 50 kursi dan 100 kursi untuk area bebas rokok yang bisa digunakan untuk acara Ultah, Gathering, Arisan ataupun sosial event lainnya," paparnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pengunjung Bamega Lounge & Terrace di Best Western (BW) Kindai Hotel Banjarmasin
Pengunjung Bamega Lounge & Terrace di Best Western (BW) Kindai Hotel Banjarmasin (Istimewa/BW Kindai Hotel)

Selain itu, lounge ini juga memiliki hiburan Live Music dengan genre musik yang berbeda setiap malamnya. Untuk jam operasional, lounge ini dibuka mulai pukul 15.00 Wita sampai dengan pukul 24.00 Wita.

"Memberikan layanan dengan konsep baru yaitu Tamu adalah Teman, bukan lagi Tamu adalah Raja" ujar Muh Nur Assiddiq.

Lounge ini juga diharapkan menjadi lounge pertama yang ada di kota Banjarmasin dengan lokasi di ketinggian diatas 40 meter dari permukaan. Fasilitas ini menambah deretan keunggulan Best Western Kindai Hotel demi memanjakan tamu pengunjung. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved