Pemilu 2019

Polisi Kalteng dan Kalsel Bergabung di Perbatasan di Hari Pencoblosan, Ini yang Dilakukan

Bertempat di Mako Polsek Kapuas Timur Jalan Trans Kalimantan Kilometer 14 Kecamatan Kapuas Timur, dilaksanakan kegiatan Pengawasan dan Monitoring

Polisi Kalteng dan Kalsel Bergabung di Perbatasan di Hari Pencoblosan, Ini yang Dilakukan
banjarmasinpost.co.id/fadly sr
Kegiatan gabungan dari Kalteng dan Kalsel di perbatasan dua wilayah tersebut, Rabu (17/4/2019), melakukan wastor arus lalulintas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kegiatan gabungan dilaksanakan di perbatasan Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kalimantan Selatan (Kalsel) saat Hari H Pemilu, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 08.50 WIB.

Bertempat di Mako Polsek Kapuas Timur Jalan Trans Kalimantan Kilometer 14 Kecamatan Kapuas Timur, dilaksanakan kegiatan Pengawasan dan Monitoring (Wastor) terhadap arus lalulintas dari arah Kalteng Ke Kalsel, begitu juga sebaliknya.

Tujuannya, antisipasi terjadinya pertambahan jumlah pemilih yang tidak sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap sesuai di Wilayah Hukum Kalteng dan Kalsel.

Baca: Fikri Tiga Menit di Bilik Suara, Bingung Caleg yang Akan Dipilih

Baca: Merasa Senang, Meski Harus Turun dan Berbaur Dengan Masyarakat

Baca: Syahrini Berjalan Pincang Menuju TPS, Ternyata Reino Barack Bikin Kaki Teman Luna Maya Itu Terluka

Baca: Guru Khalil Minta KPU Tanggungjawab, Surat Suara di Lapas Perempuan Hanya Dua

Kegiatan dilaksanakan secara gabungan dari Kalsel dan Kalteng yang dipimpin langsung oleh KBO Sabhara Polda Kalsel AKBP Totoes SW didampingi oleh AKBP Joko Sumantri dan Kasubdit Dalmas Polda Kalsel AKBP Samno.

Lalu dari Kalteng, kegiatan diikuti langsung Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Kanit Provost Polsek Kapuas Timur Ipda Johansyah dan anggota Raider 631 Antang Palangkaraya.

"Ya, tadi kami melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Monitoring (Wastor) terhadap arus lalulintas dari arah Kalteng Ke Kalsel, begitu juga sebaliknya. Kegiatan gabungan dari Kalteng dan Kalsel," ungkap Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah. 

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

  

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved