Berita Tapin

Wakil Bupati Tapin dan Sekda Monitoring Pemilu 2019 di Wilayah Pegunungan, Ini Hasilnya

Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor memantau TPS di wilayah Pemilihan II meliputi Kecamatan Tapin Selatan, Salam Babaris, Binuang dan Hatungun.

Wakil Bupati Tapin dan Sekda Monitoring Pemilu 2019 di Wilayah Pegunungan, Ini Hasilnya
Humas Pemkab Tapin
Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor memantau TPS di wilayah Pemilihan II meliputi Kecamatan Tapin Selatan, Salam Babaris, Binuang dan Hatungun, Rabu (17/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor memantau TPS di wilayah Pemilihan II meliputi Kecamatan Tapin Selatan, Salam Babaris, Binuang dan Hatungun.

Ia ditemaniKapolres Tapin, AKBP Bagus Suseno, Anggota KPU Saefudin dan Kepala Dinas PMD Yumanto serta Sekretaris Dinas Perdagangan, Kastalani.

Kunjungan mereka memantau TPS 2 Kembang Habang Baru Kecamatan Salam Babaris dan TPS 7 dan TPS 8 di Kelurahan Binuang, Kecamatan Binuang.

Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor mengatakan Pemilu 2019 kali ini berbeda dibandingkan Pemilu lima tahun yang lalu.

"Kita menyalurkan hak suara dengan lima kertas suara yang dicoblos, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, DPD dan Presiden.

Baca: Ini Yang Dilakukan Tokoh Adat Dayak Meratus di Desa Kiyu Batang Alai HST Sebelum Pemilu 2019

Baca: Prabowo-Sandi Sementara Unggul di HSU dengan 67,36 Persen, Jokowi-Maruf Amin 22,6 Persen

Mari kita menghadapi pemilu ini dengan perasaan gembira, tidak perlulah dengan perasaan tegang, karena ini pesta demokrasi dari rakyat dan untuk rakyat,” katanya.

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersyukur dari monitoring yang dilakukannya berjalan aman, lancar dan kondusuf.

"Semua warga yang terdaftar antusias datang ke TPS-TPS untuk memberikan suaranya. Dari pemantauan dengan mengunjungi tiap-tiap TPS-TPS, partisipasi tingkat kehadiran warga untuk menggunakan hak suaranya sudah baik," katanya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapin, H Masyraniansah monitoring Pemilu di TPS wilayah Kecamatan Tapin Utara, Bungur, Lokpaikat dan Piani. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved