Banjarbaru Pemenang 2019

Wali Kota Banjarbaru Tunaikan Hak Suaranya Pada Pemilu 2019

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan menggunakan hak pilihnya pada pemilu presiden 2019 dan Pileg 2019.

Wali Kota Banjarbaru Tunaikan Hak Suaranya Pada Pemilu 2019
Humas Pemko Banjarbaru
H Nadjmi Adhani menggunakan hak suara pada TPS 10 Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan menggunakan hak pilihnya pada pemilu presiden 2019 dan pemilu legeslatif 2019, Rabu, (17/4).

H Nadjmi Adhani menggunakan hak suara pada TPS 10 Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara.

Sementara Darmawan Jaya Setiawan melakukan penjoblosan suara di TPS 11 RO Ulin Kelurahan Loktabat Kecamatan Banjarbaru Utara.

Pada pesta demokrasi 2019 ini, Wali Kota Banjarbaru saat mencoblos diantar langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan usai memberikan hak suaranya.

Saat sampai di lokasi TPS 10 Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara, H Nadjmi Adhani sempat menyapa dan berbincang dengan warga sebelum memberikan hak suaranya.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan menggunakan hak pilihnya pada pemilu presiden 2019 dan pemilu legeslatif 2019, Rabu, (17/4/2019).
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan menggunakan hak pilihnya pada pemilu presiden 2019 dan pemilu legeslatif 2019, Rabu, (17/4/2019). (HO/Humas Pemko Banjarbaru)

Selanjutnya, H Nadjmi beserta isteri melakukan antrean untuk memberikan hak suaranya. Seperti pemilih lainnya, orang nomor satu ini masuk ke bilik suara untuk memberikan suaranya.

“Sebagai warga negara kita berpartisipasi melaksanakan hak dan kewajiban. Untuk melakukan pencoblosan pada pesta demokrasi Pilpres dan Pileg tahun ini," katanya usai melakukan pencoblosan.

Dikatakannya bahwa dirinya melakukan pencoblosan bersama keluarga dengan datang langsung ke TPS.

Pada kesempatan itu, Dia juga mengimbau kepada masyarakat Banjarbaru untuk menggunakan hak suara, jangan sampai Golput.

"Pesta demokrasi ini kesempatan lima tahun sekali dalam menentukan masa depan bangsa," katanya.

Wali Kota Banjarbaru Najdmi Adhani memasukan kertas suara
Wali Kota Banjarbaru Najdmi Adhani memasukan kertas suara (Humas Pemko Banjarbaru)

Pihaknya juga berpesan kepada warga agar menjaga situasi dan kondisi Banjarbaru tetap damai, aman dan kondusif.

Usai pencoblosan ini, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengunjungi dan memantau beberapa TPS yang ada di Kota Banjarbaru.

Seperti TPS 19 Jalan Pasir Putih RT 12 RW 01 Komplek Balitan IV, serta TPS 24 dan TPS 25 yang berada di Jalan Pondok 4 RT 19 RW VIII, Loktabat Utara.

Pihaknya berharap usai pelaksanaan pesta demokrasi, semua warga di Kota Banjarbaru bisa menerima hasil Pilpres dan Pileg 2019. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved