Liga Champions

Hasil Liga Champions Porto Vs Liverpool - Gol Mane Bawa The Reds Unggul, Skor Babak Pertama 0-1

Gol Sadio Mane membuat Liverpool unggul sementara dari FC Porto di leg kedua perempat final Liga Champions dengan skor 1-0.

Hasil Liga Champions Porto Vs Liverpool - Gol Mane Bawa The Reds Unggul, Skor Babak Pertama 0-1
AFP PHOTO/Oli SCARFF
Penyerang asal Senegal yang membela Liverpool, Sadio Mane, bersujud untuk merayakan gonyal yang bersarang ke gawang AS Roma dalam semifinal Liga Champions leg pertama pada 24 April 2018, di Stadion Anfield. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tampil menyerang di babak pertama leg kedua Liga Champions FC Porto, harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor babak pertama 0-1.

Dilansir BolaSport.com, Gol yang dicetak Sadio Mane membuat Liverpool unggul sementara dari FC Porto di leg kedua perempat final Liga Champions dengan skor 1-0.

Kalah 0-2 di leg pertama, raksasa Portugal, FC Porto, coba mengintip peluang mengalahkan Liverpool dalam leg kedua yang digelar di Estadio Do Dragao, Kamis (18/4/2019).

Dragoes langsung menggebrak di awal laga dengan satu tembakan yang dilepaskan oleh Jesus Corona, sayangnya masih melayang di atas mistar gawang Liverpol yang dijaga Alisson.

Porto yang terus menekan kembali mendapat peluang pada menit ke-6, namun tembakan Moussa Marega masih tepat berada di pelukan Alisson.

Baca: Hasil Liga Champiosn Manchester City vs Tottenham Hotspur, Man City Unggul, Skor Babak Pertama 3-2

Tak patah arang, Porto terus-terusan menghadirkan ancaman ke pertahanan Liverpool, sebuah umpan dari sisi kiri kembali diterima oleh Marega, namun penyelesaian akhir yang buruk kembali harus menahan gol pertama.

Liverpool, yang coba menembus pertahanan garis tinggi yang digalang Porto, harus gigit jari lantaran Mohamed Salah mendapat pelanggaran dari bek Porto.

Baca Juga : Man City vs Tottenham - Sterling-Son Dahsyat, 5 Gol di Babak Pertama

Baca Juga : Porto Vs Liverpool - 6 Bintang Belum Bisa Tampil, Tim Tamu Paling Rugi

Baca Juga : Prediksi Line-up Porto Vs Liverpool - Andy Robertson Kembali

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved