Liga Champions

Hasil Liga Champion Manchester City vs Tottenham Hotspur, Man City Unggul, Skor Babak Pertama 3-2

Manchester CIty menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019), pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Hasil Liga Champion Manchester City vs Tottenham Hotspur, Man City Unggul, Skor Babak Pertama 3-2
PAUL ELLIS/AFP
Selebrasi gelandang Manchester City, Raheem Sterling, setelah menjebol gawang Watford pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (3/1/2017) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Laga babak pertama Manchester City vs Tottenham Hotspur di leg kedua Liga Champions, berlangsung ketat dengan skor 3-2 untuk keunggulan Man City.

Go Manchester City masing-masing dicetak Raheem Sterling 2 gol, Bernardo Silva 1 gol, sedangkan 2 gol Tottenham Hotspur dicetak Son Heung-min

Dilansir dari BolaSport.com, Manchester CIty menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019), pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Kemenangan menjadi target wajib bagi Manchester Citylantaran mereka tumbang 0-1 dari Tottenham pada laga leg pertama yang dihelat sepekan sebelumnya.

Tidak heran jika Manchester City langsung tancap gas sejak menit-menit pertama. Bahkan, saat laga baru berjalan empat menit, mereka sudah bikin gol!

Baca: Live Streaming Liga Champion 2019, Prediksi Hasil FC Porto vs Liverpool Live RCTI di Jam 02.00 WIB

Raheem Sterling mencetak gol indah lewat tendangan akurat ke sudut bawah tiang gawang Tottenham Hotspur.

Gol tersebut membuat pendukung tuan rumah bersorak. Tetapi apa yang terjadi dalam enam menit berikutnya akan membuat mereka tidak percaya.

Sebab, Tottenham langsung membalas tuntas lewat dua gol dari Son Heung-Min pada menit ketujuh dan 10'.

Gol pertama Spurs tercipta setelah Son memanfaatkan kesalahan antisipasi dari Aymeric Laporte untuk melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti.

Tiga menit kemudian, penyerang berkebangsaan Korea itu kembali membuat suporter tim tamu bersorak. Kali ini, tendangan melengkung ke pojok atas tiang gawang.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved