Liga Champions

Jadwal Semifinal Liga Champions, Liverpool vs Barcelona, Klopp Putar Otak Matikan Lionel Messi

Liverpool akan menghadapi Barcelona pada babak semifinal Liga Champions, setelah menghempaskan FC Porto dengan agregat 6-1 (2-0, 4-1).

Jadwal Semifinal Liga Champions, Liverpool vs Barcelona, Klopp Putar Otak Matikan Lionel Messi
CHRISTOF STACHE/AFP
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, melihat jamnya sebelum dimulainya laga final Audi Cup kontra Atletico Madrid di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman, pada 2 Agustus 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  JUsai mengandaskan FC Porto di leg dua Liga Champions dengan skor telak 4-1, Liverpool diadang Barcelona di semifinal Liga Champions.

Tugas berat pelatih Liverpool Juergen Klopp untuk menghentikan mega bintang Barcelona Lionel Messi yang bakal menjadi momok bagi pasukan The Reds untuk melaju ke babak final. 

Dilansir dari BolaSport.com, Juergen Klopp mengaku butuh waktu untuk mencari cara menghentikan Lionel Messi saat Liverpool bersua Barcelona pada babak semifinal Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi Barcelona pada babak semifinal Liga Champions, setelah menghempaskan FC Porto dengan agregat 6-1 (2-0, 4-1).

Dalam laga leg kedua di Estadio Do Dragao, Kamis (18/4/2019), trio Firmansah (Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino) tampil menawan dengan memborong tiga gol.

Baca: Jadwal Semifinal Liga Champions 2018-2019, Liverpool Dihadang Barcelona, Ajak Jamu Tottenham Hotspur

Kemenangan Liverpool dilengkapi oleh gol Virgil Van Dijk, yang membuat Liverpool kembali berhasil menggapai semifinal Liga Champions, selama dua tahun berturut-turut.

Sementara itu, menatap pertandingan melawan Barcelona, tentu salah satu pekerjaan rumah Liverpool adalah menemukan cara menghentikan Lionel Messi.

Messi memang tengah berada dalam momen impresif sepanjang musim ini. Terbaru, dua gol dicetaknya ke gawang Manchester United dalam fase delapan besar Liga Champions.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, saat ditanya soal bagaimana cara menghentikan Messi, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sendiri mengaku belum tahu.

"Terima kasih Tuhan, saya tidak harus memikirkannya malam ini, saya punya waktu beberapa hari," canda Klopp.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved