KalsePedia

KalselPedia : Ini 6 Lokasi Fasilitas WiFi Gratis di Kota Pelaihari, Ibu Kota Tanahlaut

Pemkab Tanahlaut juga menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk masyarakat di beberapa titik di pusat kotanya di Kota Pelaihari.

KalselPedia : Ini 6 Lokasi Fasilitas WiFi Gratis di Kota Pelaihari, Ibu Kota Tanahlaut
Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari
Pelajar SMKN 4 Bajuin Tia dan temannya bermain handphone memanfaatkan fasilitas Wifi Gratis di RTH Kijang Mas Permai Pelaihari, Selasa (9/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wireless fidelity (WiFi) gratis kerap menjadi incaran para gamers hingga pecinta YouTube untuk dimanfaatkan. Tak jarang juga bagi yang ingin mengirim email untuk tugas sekolah atau tugas kuliah memanfaatkan WiFi gratis.

Tahukah bahwa ibukota Kabupaten Tanahlaut, Pelaihari juga menyediakan fasilitas WiFi gratis di beberapa titik di pusat kotanya.

Ini dia WiFi gratis yang tersebar di beberapa titik di Kota Pelaihari :

1. Stadion Pertasi Kencana Pelaihari

Tanda keberadaan fasiltas Wifi Gratis di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa (9/4/2019)
Tanda keberadaan fasiltas Wifi Gratis di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa (9/4/2019) (Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

Stadion yang juga menjadi lokasi Dispora Kabupaten Tanahlaut ini menyediakan Wi-Fi gratis. Bagi pengunjung yang datang ke satdion ini bisa menikmati WiFi gratis sambil nongkrong di lapangannya yang juga ditanam pepohonan rindang.

2. Halaman depan dan parkir Setda Kabupaten Tanahlaut

Bukan tanpa fungsi Pemkab Tanahlaut menyediakan bangku di depan kantor Setdanya. Pasalnya di sana menyediakan Wi-Fi gratis yang bisa digunakan kapan saja. Oleh karenanya sejak pagi, siang, sore hingga malam banyak muda mudi Pelaihari menikmati fasilitas internet untuk rakyat tersebut.

3. RTH Kijang Mas Permai 

Pegiat Gasetala mempersembahkan pertunjukkan musik yang cukup memukau pengunjung RTH Kijang Mas Permai Pelaihari, Minggu (06/01/2019) pagi.
Pegiat Gasetala mempersembahkan pertunjukkan musik yang cukup memukau pengunjung RTH Kijang Mas Permai Pelaihari, Minggu (06/01/2019) pagi. (Banjarmasinpost.co.id/Idda Royani)

RTH yang juga menjadi salah satu spot fasilitas olahraga ini juga menyediakan Wi-Fi gratis. Pengunjung bisa langsung terhubung ke WiFi gratis tanpa password. Di sana juga sudah disediakan tempat duduk dengan atap bak di Mekkah yang berbentuk payung terbalik, lucu kan.

Halaman
12
Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved