Kriminalitas Kalteng

Polres Palangkaraya Proses Dua Laporan Pencurian Sepeda Motor dan Elektronik, Pelaku Masih Tetangga

setidaknya ada dua kasus pencurian yang terjadi di Palangkaraya, Kalmantan Tengah dalam dua hari terakhir yakni pencurian sepeda motor dan elektronik.

Polres Palangkaraya Proses Dua Laporan Pencurian Sepeda Motor dan Elektronik, Pelaku Masih Tetangga
tribunkalteng.com/faturahman
Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kasus pencurian di Palangkaraya, Kalimantan Tengah mulai terjadi kembali meskipun polisi telah menyelesaikan sejumlah kasus pencurian terutama kasus pencurian kendaraan bermotor.

Informasi yang terhimpun dari pihak kepolisian setempat menyebutkan, setidaknya ada dua laporan kasus pencurian yang terjadi di Palangkaraya, Kalmantan Tengah dalam dua hari terakhir yakni kasus pencurian sepeda motor dan alat elektronik.

Keterangan Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, Kamis (18/4/2019) mengungkapkan, dua kasus pencurian yang masuk ke Polres Palangkaraya tersebut antara lain, pencurian laptop dan sepeda motor.

Laporan pencurian masuk, tanggal 17 April 2019, dengan korban bernama Norlina Cana (24) dengan alamat tempat tinggal di Komp Gereja Maranatha Jalan Diponegoro Nomor 05 Kelurahan Langkai Kota Palangkaraya.

Baca: Aktivas Penambangan Galiar C dan Truk Pasir di Palangkaraya Jadi Sorotan Kalangan DPRD Kalteng

Baca: Warga Palangkaraya Keluhkan Truk Angkutan Pasir, Rusak Jalan Permukiman dan Ganggu Pengendara

Modus pencurian, pelaku yang diketahui bernama, AA (26) warga yang tinggal di lokasi yang sama dengan korban, masuk ke dalam rumah korban lalu mengambil laptop merek acer warna biru lengkap dengan pengisi baterainya.

"Dia mencuri saat korban atau pemilik keluar rumah, sehingga kerugian yang diderita mencapai Rp 3,2 juta.

Kasus kedua yakni, pencurian sebuah sepeda motor, dengan TKP di Jalan Karet Kelurahan Panarung, Palangkaraya.Dengan korban bernama Ari Tri Widianto (24).

"Berdasarkan laporan, sepeda motor korban di curi saat diletakkan di depan warnet yang saat itu korban tidak menguncu stang sepeda motornya, namun pelakunya masih dalam penyelidikan," ujar Kapolres. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved