Ekonomi dan BIsnis

Resmi Bawa Pulang Mobil Suzuki Ignis, Nasabah BRI Trisna Kaget Dikunjungi Langsung ke Rumah

saat Undian Panen Hadiah Simpedes BRI, yang dilaksanakan BRI Kantor Cabang Banjarmasin A Yani beberapa waktu lalu, nama Trisna muncul di layar.

Resmi Bawa Pulang Mobil Suzuki Ignis, Nasabah BRI Trisna Kaget Dikunjungi Langsung ke Rumah
banjarmasinpost.co.id/mariana
Penyerahan hadiah utama dan hadiah grandprize Panen Hadiah Simpedes BRI yang dilaksanakan di BRI Kantor Cabang Banjarmasin A Yani, kepada nasabah yang beruntung, Kamis (18/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada saat Undian Panen Hadiah Simpedes BRI, yang dilaksanakan BRI Kantor Cabang Banjarmasin A Yani beberapa waktu lalu, nama Trisna muncul di layar sebagai pemenang grandprize satu unit mobil Suzuki Ignis.

Namun nasabah BRI KCU Veteran ini tidak berhadir di Griya Pasadena, tempat pengundian panen hadiah berlangsung.

"Tim BRI mendatangi langsung rumah saya, untuk memberitahu jika saya mendapatkan sebuah mobil. Hadiah mobil ini yang pertama dari BRI, dan saya sangat terkejut tentu senang sekali," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (18/4/2019).

Hal tersebut dikatakan Trisna saat menghadiri acara penyerahan secara langsung mobil Suzuki Ignis GL MT NIK 2018 bertempat di BRI Kantor Cabang Banjarmasin A Yani.

Diakuinya, mobil tersebut dapat digunakan untuk keperluan keluarga. Hingga 2019 ini, sudah enam tahun Trisna menjadi nasabah setia BRI. Hasil dari usaha kecil-kecilan yang dilakukannya, disetorkan secara rutin sehingga berkesempatan mendapatkan grandprize.

Baca: Beli Apartemen Selama Expo di Duta Mall, Sky Pavilion Beri Hadiah Lagsung Gratis Liburan ke Eropa

Baca: Ikuti Sosialisasi Inkindo dan Perkindo, Konsultan Kalsel Dituntut Paham SPSE 4.3 dan Perpajakan

Penyerahan satu unit mobil tersebut, langsung diberikan Pimpinan Cabang BRI Banjarmasin A Yani, Tidar Riyadi. Tidak hanya mobil, hadiah utama lainnya, yakni ada hadiah sepeda motor All New Satria F150 Black Fire+Alarm yang diraih Ali Saleh Alkatiri, sepeda motor Adress Black Predator Suzuki disabet tiga pemenang yakni Saberan, Sarikam, dan Hillaliyah.

Selanjutnya hadiah sepeda motor Suzuki Nex II Elegant juga diberikan kepada nasaba yang beruntung diraih masing-masing oleh Churratu Ainah, Patiah, dan Nursilah.

"Pengundian panen hadiah Simpedes ini akan diundi enam bulan sekali, seluruh nasabah BRI diharapkan dapat terus top up saldo agar berpeluang mendapatkan hadiah," tukasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved