Suara Pembaca

Bunga Hias di Siring Tak Dirawat

Kepada instansi terkait. Kami lihat bunga hias di pot di trotoar Siring Bekantan dibiarkan begitu saja, tanpa ada perawatan.

Bunga Hias di Siring Tak Dirawat
banjarmasinpost.co.id/apunk
Ilustrasi-Arus lalu lintas di Jalan Pierre Tendean sekitar Siring Bekantan, setiap hari Sabtu dan Minggu, apalagi parkir pengunjung di tempat cukup ramai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada instansi terkait. Kami lihat bunga hias di pot di trotoar Siring Bekantan yang merupakan program dari CSR perusahaan yang ada di Kalsel dibiarkan begitu saja, tanpa ada perawatan.

Sangat disayangkan, padahal itu sudah didapatkan secara gratis dan perusahaan yang memberikan juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Tugas instansi terkait padahal cuma merawat dan menjaga. Kalau terus begini, mau dikasih apapun selama kita tidak merawatnya akan sia-sia.

Semoga tidak ada saling tunjuk, lempar tanggung jawab antar instansi untuk follow up hal ini. Mari kita jaga kehijauan dan teduh taman kita. Terimakasih.
082154920282

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatiannya pada penghijauan dan keteduhan taman kota kita. Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin terus berbenah untuk terus mempercantik tampilan taman lewat koordinasi dengan instansi terkait.

Atas laporan adanya bunga hias di sekitar Siring Bekantan yang belum terawat dengan baik akan segera kami tindaklanjuti dan dirawat secara berkala, secepatnya petugas kami akan membenahinya, sekian dan terima kasih.

DRS ZAUHAR ARIF MSI
Sekretaris DLH Pemko Banjarmasin

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved