Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 35 Manchester City vs Tottenham, Cardiff vs Liverpool

Memasuki pekan 35 Liga Inggris, persaingan antara Liverpool dan Manchester City untuk jadi juara kian ketat. Sebagian akan disiarkan langsung RCTI

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 35 Manchester City vs Tottenham, Cardiff vs Liverpool
TWITTER.COM/@MANCITY
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Kevin De Bruyne ke gawang Cardiff City pada pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Etihad, 3 April 2019. 

Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke-35 akan menyuguhkan laga antara Manchester City vs Tottenham Hotspur sebagai sorotan utama.

BANJARMASINPOST.ID - Memasuki pekan 35 Liga Inggris, persaingan antara Liverpool dan Manchester City untuk jadi juara kian ketat. Sebagian akan disiarkan langsung RCTI dan MNC TV.

Di pekan 35 Manchester City akan melawan Tottenham Hotspurs sedangkan Liverpool akan melawan Cardiff City yang akan disiarkan langsung oleh Bein Sports.

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-35 di Stadion Etihad berlangsung pada Sabtu (20/4/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga Manchester City Tottenham Hotspur merupakan pertemuan kedua kedua tim pekan ini, karena sebelumnya mereka telah bertemu di Liga Champions.

Baca: Jadwal Semifinal Liga Champion 2018/2019 Barcelona vs Liverpool, Tottenham vs Ajax Amsterdam

The Citizens diprediksi akan membalas dendam laga kali ini, pasalnya mereka baru saja disingkirkan oleh Spurs dari ajang Liga Champions.

Meski menang 4-3, Manchester City harus rela tersingkir lewat agregat 4-4 karena kalah agresivitas gol tandang.

Fokus pasukan Pep Guardiola kini akan sepenuhnya tertuju ke Liga Inggris pasca-tersingkir dari Liga Champions, dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Sementara itu, Liverpool yang menjadi pesaing utama akan melawan tim yang relatif lebih mudah, Cardiff City, satu hari setelah pertandingan Man City.

Bermodalkan kemenangan meyakinkan 4-1 atas FC Porto di Liga Champions, yang meloloskan mereka ke semifinal, Liverpool akan mencoba melanjutkan tren positif mereka di liga domestik.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved