Berita Bisnis

Sky Pavilion Berikan Hadiah Langsung Gratis Liburan ke Eropa, Tiap Pembelian Apartemen

Sky Pavilion Berikan Hadiah Langsung Gratis Liburan ke Eropa, Tiap Pembelian Apartemen

Sky Pavilion Berikan Hadiah Langsung Gratis Liburan ke Eropa, Tiap Pembelian Apartemen
banjarmasinpost.co.id/mariana
Suasana pameran Sky Pavilion Apartment di Duta Mall, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sky Pavilion Apartment persembahan Mayapada Group, masih menggelar pameran properti yang berlangsung sejak 17-21 April 2019 di Duta Mall, Banjarmasin.

Marketing Communication Manager Mayapada Banua Center, Nia Kurniawati menuturkan, event ini untuk memperkenalkan lebih lanjut tentang Sky Pavilion Apartment bagi masyarakat di Kalsel.

"Kami ada promo menarik saat ini, bagi masyarakat yang beli apartemen selama pameran akan langsung mendapatkan hadiah liburan gratis ke Eropa," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Jumat (19/4/2019).

Antusiasme masyarakat Kalsel cukup tinggi dengan Sky Pavilion Apartment ini. Diungkapkan Nia, untuk jenis 4 bed room apartment seharga Rp 2,9 miliar saat ini sudah sold out. 

Baca: PPK di Banjarmasin Mulai Gelar Rekapitulasi Suara Pemilu 2019, Saksi Turut Memantau

Baca: Luna Maya Akhirnya Buka Suara Soal Status Sudah Menikah, Teman Syahrini Ungkap Perasaannya

Baca: Perjanjian Ranty Maria dan Ammar Zoni yang Akan Nikahi Irish Bella Terungkap, Sudah Dilanggar?

Baca: Teuku Wisnu Beberkan Sosok Prabowo di Belakang Layar Saat Raffi Ahmad Pilih Jokowi

Adapun untuk harga unit apartemen yang paling kecil dibanderol seharga Rp 600 jutaan.

Mayapada Banua Center terletak di lokasi strategis tepatnya di Jalan A Yani Km 11,8 Kabupaten Banjar, berada di antara bandara Syamsudin Noor dan pusat kota Banjarmasin.

Di lokasi proyek sudah terlihat progres pembangunan yang telah memasuki lantai 7.

The Galeria sendiri terdiri atas 3 lantai. Di lantai 4-6 terdapat area parkir dan bioskop lalu di lantai 7 ada beragam fasilitas seperti kolam renang, multi function room, fitness center dan lain-lain. Baru dari lantai 8 ke atas ada 2 tower yaitu Sky Pavilion Apartment (22 lantai) dan Mayapada Plaza Office Tower (19 lantai).

Kelebihan yang tidak dimiliki hunian lain, penghuni apartemebln dapat menikmati berbagai fasilitas bintang 5 seperti kolam renang, nonton bioskop, fitness atau gym, berbelanja, hangout di cafe dan resto, meeting serta fasilitas lainnya.

Berbagai fasilitas itu dinikmati untuk menunjang gaya hidup modern, praktis dan nyaman, privasi dan keamanan terjaga 24 jam terintegrasi menggunakan system magnetic card, cctv, dan lain-lain.

"Sky Pavilion tidak hanya membidik segmentasi tertentu, namun membuka seluasnya bagi seluruh lapisan masyarakat terutama kaum milenial," ujar dia.

Generasi milenial dapat membeli apartemen Sky Pavilion dengan cicilan Rp 6000.000 per bulan dengan DP 10 persen melalui perbankan. Namun harga ini juga berlaku bagi seluruh kalangan.

Selain melalui bank, costumer juga dapat melakukan pembayaran cicilan melalui manajemen. Dengan DP dan bunga nol persen, selama tenor dua tahun. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

 

Penulis: Mariana
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved